Jayapura (ANTARA) - Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) cabang sepak bola CP akan menggelar pertandingan pertamanya di Stadion Mahacandra Uncen, Senin (8/11) siang dan tersajinya laga ulangan final Peparnas 2016.

Pada Senin, pertandingan pertama akan dibuka oleh laga antara tuan rumah yang akan berhadapan dengan tim Jawa Timur pada pukul 14.00 hingga 15.15 WIT di Stadion Mahacandra Uncen, Jayapura.

Setelah pertandingan ini, akan ada laga yang mempertemukan tim sepak bola CP Kalimantan Selatan yang menghadapi tim Jawa Barat di Stadion Mahacandra Uncen, Jayapura, dari pukul 16.00 hingga 17.15 WIT.

Baca juga: Stadion Mahacandra siap gelar Peparnas cabang olahraga sepak bola CP

Pertemuan antara Kalimantan Selatan melawan Jawa Barat ini merupakan pertandingan ulangan dari final Peparnas 2016 cabang olahraga sepak bola CP di Lapangan Progresif, Bandung.

Pada laga final ini Peparnas 2016 lalu, Kalimantan Selatan berhasil memenangkan laga melawan Jawa Barat dengan skor telak 4-0 dan berhak mendapatkan medali emas.

Pada gelaran Peparnas cabang olahraga sepak bola CP ini, total ada empat tim yang turut ambil bagian yaitu Papua, Kalimantan Selatan, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Keempat ini nantinya akan bertemu dengan satu sama lain dan nantinya peringkat empat dan ketiga akhir grup akan bertemu untuk memperebutkan medali perunggu. Di sisi lain, peringkat pertama dan kedua akan bertemu untuk memperebutkan medali emas.

Berikut jadwal lengkap Peparnas cabang sepak bola CP, Senin (8/11):

Papua vs Jawa Timur 14.00 WIT

Kalimantan Selatan vs Jawa Barat 16.00 WIT.

Baca juga: Tim sepak bola NPC Kalsel turunkan pemain muda di Peparnas Papua
Baca juga: PEPARNAS - Pertandingan sepak bola CP yang tak kenal offiside

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021