Jakarta (ANTARA) - Cole Anthony mencetak 24 dari 33 poinnya di babak kedua, sementara Wendell Carter Jr. menambah 22 poin, 15 rebound dan enam assist untuk membantu Orlando Magic mengalahkan Utah Jazz 107-100 pada Minggu malam waktu setempat (Senin WIB) guna meraih kemenangan kandang pertama mereka musim ini.

Anthony membuat dua jumper dalam 90 detik terakhir, dan R.J. Hampton melesakkan lemparan tiga angka dengan waktu tersisa 21,5 detik. Anthony hanya menyelesaikan dua upaya lemparan bebasnya dengan 18,2 detik tersisa saat Orlando mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka.

Anthony (lima lemparan tiga angka) dan Carter (empat lemparan tiga angka) menggabungkan sembilan dari total 12 lemparan tiga angka Orlando.

Baca juga: Durant cetak 31 poin saat pimpin Nets bungkam Raptors
Baca juga: Ringkasan NBA: Warriors tekuk Pelicans, Pistons takluk dari Nets


Franz Wagner menyumbang 10 poin untuk Orlando, kemudian Mo Bamba menambahkan sembilan poin, tujuh rebound dan empat blok, sementara Gary Harris dan Hampton masing-masing mencetak delapan poin dari bangku cadangan.

Utah memimpin 85-72 di akhir kuarter ketiga, tapi Orlando bangkit untuk memimpin 92-91 ketika Anthony melakukan dunk setelah turnover Utah.

Rudy Gobert membukukan double-double kedelapannya musim ini dengan 21 poin dan 15 rebound. Donovan Mitchell berjuang keras untuk mendapatkan 21 poin, tujuh rebound dan tujuh assist saat Utah menelan dua kekalahan beruntun selama akhir pekan menghadapi Miami dan Orlando.

Hassan Whiteside datang dari bangku cadangan untuk menambahkan 12 poin dan 10 rebound, sedangkan Royce O'Neale mengemas 14 poin dan tujuh rebound untuk Utah, yang mencatat delapan lemparan tiga angka pada malam itu.

Bojan Bogdanovic juga ikut menyumbang 13 poin untuk Jazz.

Utah mengistirahatkan Mike Conley, yang tengah memulihkan diri dari cedera lutut kanan, ketika melawan Magic, sehari setelah guard All-Star itu mengumpulkan 18 poin dan tujuh assist dalam kekalahan 115-118 dari Miami.

Selain itu, Rudy Gay juga absen karena cedera tumit dan Elijah Hughes sadang sakit (tidak terkait dengan COVID-19).

Meskipun sempat beberapa kali melewatkan kesempatan tripoin, namun Utah mampu mengatasi awal yang lamban dan memimpin 52-50 di babak pertama berkat sejumlah lemparan bebas, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Kevin Durant didenda Rp355 juta karena melempar bola ke tribun
Baca juga: NBA dan Nike luncurkan jersey baru peringati ulang tahun ke-75


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021