Jakarta (ANTARA) - Mike Muscala mencetak 20 poin, termasuk sepasang lemparan bebas di sisa waktu 3,6 detik, saat Oklahoma City Thunder mengalahkan tim tamu San Antonio Spurs 99-94 pada Minggu malam (Senin WIB) untuk memenangkan pertandingan kedua mereka berturut-turut.

Thunder menghapus defisit 17 poin dan memimpin 79-69 menuju kuarter terakhir. Setelah bergantian memimpin pertandingan, Oklahoma City unggul 97-94 dengan waktu tersisa 46,9 detik.

Lonnie Walker IV dari Spurs gagal dalam percobaan tripoin yang saat waktu tersisa 7,5 detik, dan Muscala melesakkan dua lemparan bebas untuk menutup kemenangan Thunder, yang ketiga pada musim ini.

Baca juga: Cole Anthony dan Wendell Carter Jr. bantu Magic tekuk Jazz
Baca juga: Durant cetak 31 poin saat pimpin Nets bungkam Raptors


Shai Gilgeous-Alexander menambah 14 poin dan sembilan assist untuk Thunder, dengan Jeremiah Robinson-Earl dan Luguentz Dort masing-masing menyumbang 13 poin, sementara Darius Bazley mengumpulkan 11 poin dan 11 rebound.

Keldon Johnson memimpin Spurs dengan 22 poin dan Walker IV memasukkan 15 poin dari bangku cadangan. Drew Eubanks mencetak 14 poin dan 11 rebound, sedangkan Dejounte Murray, Doug McDermott dan Thaddeus Young masing-masing mengemas 10 poin.

Spurs melaju untuk memimpin 14-4 pada pertengahan kuarter pertama dan mendorong keunggulan mereka menjadi 28-14 setelah permainan berlangsung 12 menit. Thunder hanya melakukan 23,1 persen tembakan pada periode tersebut.

Oklahoma City tertinggal 16 poin pada kuarter kedua sebelum menambahkan tujuh poin terakhir periode tersebut dan memimpin 55-45 saat turun minum.

Muscala memimpin perolehan poin dengan total 14 poin dari bangku cadangan di babak pertama, sedangkan Gilgeous-Alexander hanya mengumpulkan lima poin.

Johnson memimpin Spurs dengan 12 poin di babak pertama, sementara Walker IV menambahkan 11 poin, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Ringkasan NBA: Warriors tekuk Pelicans, Pistons takluk dari Nets
Baca juga: Suns raih kemenangan saat Chris Paul cetak sejarah assist NBA


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021