Jakarta (ANTARA) - Perwakilan dari Lee Si Eon dan Seo Ji Seung mengonfirmasi bahwa pasangan selebriti tersebut akan mengadakan pernikahan pada 25 Desember mendatang.

Mengutip Soompi, Senin, Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan menikah di Pulau Jeju pada tanggal 25 Desember atau bertepatan dengan Hari Natal. Pernikahan tersebut pun dikabarkan tidak akan diadakan secara besar-besaran dan hanya mengundang keluarga mereka.

"Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan mengadakan pernikahan pada hari Natal. Karena COVID-19 dan untuk perlindungan privasi para aktor, kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat mengungkapkan lokasi dan waktu," ungkap agensi dari kedua selebriti tersebut yang tidak disebutkan namanya.

Lee Si Eon memulai debutnya pada tahun 2001 dengan membintangi film "Kick the Moon". Namanya pun kemudian semakin dikenal melalui "Reply 1997", "W: two world", "My Love, My Bride", "Live" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Seo Ji Seung memulai debutnya melalui "Sharp 2" pada tahun 2005. Sejak saat itu, Seo Ji Seung pun mulai membintangi beberapa drama seperti "Orange Marmalade", "Cheo Yong 2", "Very Ordinary Couple", "The Treacherous" dan masih banyak lagi.

​​​​​​​Lee Si Eon dan Seo Ji Seung diketahui mulai berkencan pada tahun 2017 lalu. Namun, keduanya baru mengonfirmasi hubungan mereka pada bulan Februari 2018.

Baca juga: Aktor Korea Jung-seok dan Gummy menikah

Baca juga: Agensi Kim Jung Hyun dan Seo Ji hye bantah rumor artisnya berpacaran

Baca juga: Seo Kang-joon penuhi janjinya pada mendiang Park Ji-sun


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021