Jakarta (ANTARA) - Aktor Woo Do-hwan, Lee Sang-yi, dan Kim Sae-ron dikabarkan akan membintangi serial "Bloodhounds" di Netflix.

Mengutip dari Korea Herald, Senin, platform streaming Netflix telah mengonfirmasi kabar tersebut bahwa Woo Do-hwan, Lee Sang-yi dan Kim Sae-ron akan berperan dalam "Bloodhounds". Tak hanya ketiga aktor tersebut, Park Sung-woong dan Huh Joon-ho juga telah dikonfirmasi bahwa akan turut bergabung dalam serial drama Netflix tersebut.

"Bloodhounds" merupakan sebuah adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Webtoon tersebut merupakan karya dari Jung Chan yang mengisahkan tentang tiga orang muda yang secara tidak sengaja terlibat dalam organisasi kriminal dan bekerja untuk rentenir.

"Bloodhounds" akan diproduksi oleh Studio N, yang sebelumnya juga telah memproduksi beberapa drama berbasis Webtoon termasuk "Strangers From Hell", "Nevertheless" dan "Sweet Home".

Serial tersebut dikabarkan akan terbagi menjadi delapan episode dan akan diproduksi oleh Kim Joo-hwan. Proses syuting "Bloodhounds" dijadwalkan akan dimulai sebelum akhir tahun ini.


Baca juga: Song Kang dan Han So Hee ungkap adegan favorit di drama "Nevertheless"

Baca juga: Enam karakter bad boy di drama Korea yang mencuri perhatian

Baca juga: 5 evolusi gaya Han So-Hee dalam drama Korea


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021