Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menyiapkan paket aksesori resmi untuk New Xpander dan New Xpander Cross yang dirilis pada Senin ini dengan tema "Ride the Life Adventure:

Meskipun konsumen baru bisa melihat langsung mobil keluarga terbaru itu pada GIIAS 2021, namun MMKSI ingin memberikan gambaran kepada konsumen yang ingin memodifikasi mobil barunya dengan paket aksesori resmi yang sesuai standar kualitas dan keamanan.

"Mitsubishi Motors Genuine Accessories dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi untuk integrasi yang sempurna. Semua aksesoris resmi pilihan telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada," tulis MMKSI dalam siaran pers.

Baca juga: Xpander baru dirilis, versi hybrid kapan diluncurkan?
Paket aksesori New Xpander dan New Xpander Cross (ANTARA/HO)


Untuk New Xpander terdapat 14 jenis aksesori resmi antara lain, Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Taildgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, Dashcam.

Pada New Xpander Cross, MMKSI menyediakan 10 jenis aksesori antara lain Side Visor, Fuel Lid Garnish, Fender Garnish, Wheel Lock Nut, Tailgate Garnish, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Tray, Dashcam.

Dengan menambahkan Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, dan Side Body Molding membuat tampilan New Xpander terlihat lebih besar dan kokoh. Sedangkan aksesori Engine Hood Emblem, Scuff Plate, Tailgate Garnish, Fuel Lid Garnish dan Fender Garnish membuat New Xpander terlihat lebih mewah.

MMKSI akan mengumumkan harga New Xpander dan New Xpander Cross berikut paket harga aksesorinya pada GIIAS 2021.


Baca juga: New Xpander dan New Xpander Cross meluncur, harga masih rahasia

Baca juga: Pendekatan berorientasi konsumen, cara MMKSI jaga penjualan Xpander

Baca juga: Kupas dua kelebihan Xpander edisi Rockford Fosgate
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021