Jayapura (ANTARA) - Jawa Barat akan menantang tuan rumah Papua pada pertandingan kedua Peparnas cabang sepak bola CP (celebral palsy) di Stadion Mahacandra Uncen, Jayapura, Selasa sore pukul 14.00 sampai 15.15 WIT.

Pada pertandingan ini, Papua baru saja melumat Jawa Timur dengan skor 12-0 di pertandingan pertama pada Senin (8/11) di Stadion Mahacandra Uncen, Jayapura. Di sisi lain, Jawa Barat harus mengakui kekalahan dengan skor tipis 4-5 melawan Kalimantan Selatan.

Baca juga: Hasil Peparnas cabang olahraga sepak bola CP - Papua bantai Jatim 12-0

Selanjutnya ada pertandingan antara Kalimantan Selatan menghadapi Jawa Timur di Stadion Mahacandra Uncen, Jayapura pada Selasa (9/11) sore pukul 16.00 hingga 17.15 WIT.

Saat ini Kalimantan Selatan dalam kondisi percaya diri setelah pada pertandingan pertama berhasil mengatasi Jawa Barat dengan skor tipis 5-4. Sebaliknya, Jawa Timur harus mengakui keunggulan telak Papua ketika dikalahkan 0-12 di pertandingan pertama.

Baca juga: Jadwal sepak bola CP: tersajinya laga ulangan final Peparnas 2016

Pada gelaran Peparnas cabang olahraga sepak bola CP ini, total ada empat tim yang turut ambil bagian yaitu Papua, Kalimantan Selatan, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Saat ini, Papua berada di puncak klasemen sementara dengan torehan tiga poin dengan surplus 12 gol, diikuti oleh Kalimantan Selatan dengan surplus 1 gol, lalu Jawa Barat nirpoin defisit 1 gol dan posisi terakhir dihuni Jawa Timur dengan nirpoin serta defisit 12 gol.

Keempat ini nantinya akan bertemu dengan satu sama lain dan nantinya peringkat empat dan ketiga akhir grup akan bertemu untuk memperebutkan medali perunggu. Di sisi lain, peringkat pertama dan kedua akan bertemu untuk memperebutkan medali emas.

Berikut jadwal lengkap Peparnas cabang sepak bola CP, Selasa (9/11) di Stadion Mahacandra Uncen, Jayapura:

Jawa Barat vs Papua 14.00 WIT

Kalimantan Selatan vs Jawa Timur 16.00 WIT.

Baca juga: Stadion Mahacandra siap gelar Peparnas cabang olahraga sepak bola CP

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021