Kemarin, Jin BTS cetak rekor hingga New Xpander hadirkan seri terbaru

Kemarin, Jin BTS cetak rekor hingga New Xpander hadirkan seri terbaru

Jin BTS (Twitter.com/bts_bighit)

Jakarta (ANTARA) - Jin BTS memecahkan rekor 2021 lewat lagu solonya yang menjadi original soundtrack (OST) drama tvN "Jirisan".

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan model terbaru New Xpander dan New Xpander Cross untuk pasar Indonesia.

Berikut beberapa informasi menarik yang kami bagikan Senin (8/11) kemarin dan masih layak untuk anda simak, selengkapnya.

1.Jin BTS pecahkan rekor lewat OST drama "Jirisan"

Jin merilis lagu solo berjudul "Yours" yang menjadi OST drama "Jirisan" yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. Dalam waktu singkat lagu itu langsung memuncaki berbagai tangga lagu di berbagai belahan dunia.

2.PWI tegaskan tak ada pelanggaran kode etik program Mata Najwa Jilid 6

Dewan Kehormatan PWI Pusat menilai tidak ada pelanggaran Kode Etik Jurnalistik dalam program Mata Najwa TRANS 7 "PSSI Bisa Apa?" Jilid 6.

3.Kebijakan Apple halangi Netflix hadirkan game di iOS

kebijakan App Store Apple akan mencegah Netflix menyediakan game di aplikasinya.

Apple melarang aplikasi pihak ketiga berfungsi sebagai hub untuk game, yang telah menjadi titik pertikaian dengan layanan cloud gaming seperti Xbox Cloud Gaming, Nvidia GeForce Now, dan Google Stadia.

4.Faktor penting untuk keberhasilan inseminasi buatan

Program kehamilan seperti inseminasi buatan bisa dilakukan oleh pasangan yang telah menikah lama, namun belum juga dikaruniai buah hati. Rupanya terdapat empat faktor penting untuk membuat inseminasi buatan berhasil dilakukan.

5.New Xpander dan New Xpander Cross meluncur, harga masih rahasia

MMKSI belum mengumumkan harga New Xpander dan New Xpander Cross, namun mereka memastikan konsumen dapat mengetahui banderolnya pada gelaran GIIAS 2021 yang akan digelar pekan ini.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Malta sambut kelahiran bayi alap-alap pertama hasil inseminasi buatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar