Jakarta (ANTARA) - Para pencinta otomotif yang tergabung dalam Komunitas Pecinta Otomotif (Kopi) menyalurkan bantuan kepada warga Serang, Banten yang terkena dampak dari wabah virus corona yang menyerang Indonesia.

"Kami terus konsisten dalam menebar kebaikan kepada sesama yang memang membutuhkan, terlebih dalam kondisi seperti yang saat ini kita sama-sama rasakan," ungkap Ketua Kopi, Reza Agis Surya Putra dalam keterangan resminya dikutip Selasa.

Bantuan berupa 10 dus paket bantuan berupa hand sanitizer, vitamin serta kebutuhan sekunder sehat diserahkan langsung oleh perwakilan anggota Kopi ke pengurus pondok pesantren Ath Thabraniyah.

Bantuan tersebut merupakan dukungan dari Asosiasi Media Siber Indonesia, Hops.id dan Otobisnis kepada Pondok Pesantren Quran Ath Thabraniyah Serang, Banten.

"Kami akan terus melakukan perjalanan touring santai yang dilakukan anggota kopi, dengan tetap menebar kebaikan di setiap kota yang kita sambangi," kata Reza.

Pada kegiatan ini, Kopii memang sengaja membatasi para membernya untuk mengikuti baksos ke wilayah Serang, Banten. Sebanyak enam orang yang ikut mewakili kegiatan ini berjalan menggunakan dua mobil anyar milik Toyota, yakni Toyota Raize GR TSS dan Toyota Veloz GR.

Sebagai informasi tambahan, Toyota Veloz GR hadir dengan mesin 2NR-VE 4-silinder segaris, 16 Valve DOHC Dual VVT-i 1.496 cc dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 104 PS @6.000 rpm dengan torsi maksimal 136 Nm @4.200 rpm.


Baca juga: Dinsos DKI tolak usulan kuota penerima bansos pilihan DPRD

Baca juga: Wagub DKI persilahkan masyarakat sampaikan perubahan data Bansos Tunai

Baca juga: Wagub DKI: Pemprov siapkan pemberian ATM untuk salurkan bansos
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021