Jakarta (ANTARA) - Kepala produser "2 Days & 1 Night Season 4" Lee Hwang Sun telah menanggapi petisi yang menginginkan aktor Kim Seon Ho kembali ke acara tersebut.

Setelah kabar tentang skandal antara Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya beredar, aktor tersebut pun diketahui secara resmi meninggalkan acara "2 Days & 1 Night Season 4". Hingga 7 November kemarin staf produksi "2 Days & 1 Night Season 4" mengedit Kim Seon Ho dari rekaman acaranya. Kemudian, episode pertama yang difilmkan tanpa aktor tersebut pun ditayangkan.

Baca juga: Lingkaran "cancel culture" Kim Seon-Ho hingga Saipul Jamil

Mengutip Soompi, Selasa, beberapa minggu setelah kabar skandal Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya beredar, muncul pemberitaan terbaru yang menunjukkan bahwa Kim Seon Ho tidak sepenuhnya bersalah dalam skandal tersebut. Oleh sebab itu, para penggemar dari Kim Seon Ho banyak yang meminta aktor tersebut untuk kembali ke "2 Days & 1 Night Season 4".

Bahkan para penggemar Kim Seon Ho pun mengunggah petisi di pusat hak pemirsa KBS yang memprotes kepergian Kim Seon Ho dari pertunjukan tersebut dan meminta dia untuk kembali tampil dalam "2 Days & 1 Night Season 4".

Pada tanggal 8 November, Lee Hwang Sun pun secara langsung menanggapi petisi tersebut sebagai perwakilan dari staf produksi acara "2 Days & 1 Night Season 4".

"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang menyukai "2 Days & 1 Night" dan telah berbagi pendapat berharga mereka dengan kami. Pada 20 Oktober, KBS mengumumkan berita bahwa Kim Seon Ho akan meninggalkan acara tersebut," kata Lee Hwang Sun dalam pernyataannya.

"Kami mengklarifikasi bahwa kedua belah pihak mengadakan proses negosiasi satu sama lain sebelum membuat pengumuman itu. Staf produksi juga sangat menyesal bahwa kami tidak dapat lagi menunjukkan chemistry yang baik dari 6 anggota yang telah berbagi suka dan duka selama 2 tahun terakhir," lanjutnya.

Akan tetapi karena keputusan tersebut diambil setelah melalui proses negosiasi, Lee Hwang Sun mengatakan bahwa mereka tidak bisa melanjutkan acara dengan Kim Seon Ho meskipun petisi tersebut telah muncul dan ditanda tangani oleh 15 ribu orang.

"Namun kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menunjukkan siaran yang baik kepada pemirsa di masa depan. Sekali lagi, kami berterima kasih atas pendapat Anda yang berharga," tutup Lee Hwang Sun.


Baca juga: Kim Seon-ho akan bintangi film "Sad Tropical"

Baca juga: Agensi Kim Seon-ho menolak tanggapi artikel Dispatch

Baca juga: Dispatch bongkar sejarah kencan Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021