Jakarta (ANTARA) - OnePlus resmi mengumumkan smartphone Nord 2 edisi Pac-Man, hadir dengan basis yang sama dengan Nord 2 reguler, tetapi akan memiliki tema yang penuh dengan referensi Pac-Man.

Namun, ponsel tersebut itu tidak akan segera dijual. Perusahaan bahkan tidak mengungkapkan gambar dari perangkat, tetapi meluncurkan kompetisi Pac-Man di mana pemenang akan memenangkan smartphone edisi terbatas.

Dikutip Gizmochina, Selasa, Nord 2 edisi Pac-Man memiliki spesifikasi yang sama dengan smartphone Nord 2 5G biasa. Edisi ini hanya tersedia dalam opsi RAM 12GB dan penyimpanan 256GB.

Selain itu, edisi Pac-Man hadir dengan bagian belakang yang bersinar dalam gelap dan akan menampilkan tema Pac-Man.

Sebagai pengingat, Nord 2 edisi Pac-Man mengemas layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi Full-HD+ dan dukungan untuk kecepatan refresh layar 90Hz. Perangkat ini ditenagai oleh SoC Dimensity 1200 yang dipasangkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Perangkat ini menghadirkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa ultrawide 8MP dan sensor monokrom 2MP. Untuk kamera depan, Nord 2 5G menggunakan kamera 32MP.

Fitur lain pada perangkat ini termasuk baterai 4500mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W. Ada juga pemindai sidik jari dalam layar dan dukungan untuk Face unlock.

OnePlus Nord2 edisi Pac-Man akan tersedia untuk pembeli di Eropa, Inggris, dan India. Perangkat ini akan dijual seharga 529 euro (Rp8,7 juta) di Eropa, 499 euro (Rp8,2 juta) di Inggris, dan 37.999 ringgit (Rp7,3 juta) di India.

Harga tersebut sedikit lebih tinggi dari harga Nord 2 biasa. Belum ada kabar kapan perangkat ini akan mulai dijual.



Baca juga: Lithuania minta penduduknya tidak gunakan ponsel China

Baca juga: OnePlus ikuti jejak Samsung buat ponsel berlayar "foldable"

Baca juga: OnePlus 9 dan 9 Pro terima OxygenOS 11.2.5.5 dengan peningkatan kamera

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021