AHY minta pengurus Demokrat Papua Barat tetap waspada COVID-19

AHY minta pengurus Demokrat Papua Barat tetap waspada COVID-19

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat menyampaikan semangat secara virtual terhadap Musyawarah Daerah Demokrat Papua Barat, Selasa (9/11/2021). ANTARA/Ernes Broning Kakisina/aa.

Pandemi COVID-19 belum berakhir, kita jangan lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Sorong (ANTARA) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta seluruh pengurus dan kader partai di Provinsi Papua Barat agar tetap waspada COVID-19.

"Pandemi COVID-19 belum berakhir, kita jangan lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan," kata AHY saat membuka Musyawarah Daerah Demokrat Papua Barat secara virtual, Selasa.

Dia mengatakan bahwa situasi semakin baik dan stabil akhir-akhir ini, namun belajar dari lonjakan kasus pada gelombang kedua lalu, sehingga kita tidak boleh lengah.

"Dimana pada kasus gelombang kedua tersebut, kita merasa sudah berkurang lalu kita lengah dan tiba-tiba masuk varian baru Delta, kita akhirnya tidak siap menghadapinya," ujar AHY.

Karena itu, ia mengingatkan kepada seluruh kader dan pengurus Demokrat Papua Barat agar dalam melakukan aktivitas selalu menerapkan praktik kesehatan.

"Mari kita jaga kesehatan dengan baik, agar kita dapat melanjutkan perjuangan pada 2024 menuju kejayaan Partai Demokrat," kata dia pula.
Baca juga: AHY: Sumpah Pemuda semakin relevan diperingati saat pandemi COVID-19
Baca juga: AHY ingatkan demokrasi yang sehat penting untuk pemulihan dari krisis

Pewarta: Ernes Broning Kakisina
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Polisi terus dalami bentrokan di Sorong yang tewaskan 18 orang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar