Jakarta (ANTARA) - PT Luxena Victory Indonesia kembali menghadirkan 100 unit truck box guna memenuhi kebutuhan pelanggan pengusaha logistik yang meningkat.

"Penambahan ratusan unit Luxena Victory ini semakin membuktikan bahwa kami sangat serius dalam meramaikan bisnis logistik di tanah air," ungkap Komisaris Utama Luxena Victory, Witjaksono dalam keterangan resminya, Selasa.

Penyerahan simbolik dilakukan langsung oleh Sommy Lumadjeng (Direktur Sales Marketing New Armada) kepada Witjaksono (Komisaris Utama Luxena Victory) dan Tri Kusno Wibowo (Direktur Utama Luxena Victory) di area kawasan pabrik New Armada, Magelang Jawa Tengah.

Selain itu, hadir juga Managing Director New Armada Charles Hugo Wahyadiyatmika, Fleet & GSO Manager New Armada Aries Indrianto, Sales Manager New Armada Rustandi, Sales Supervisor New Armada Gerry Adriansyah, dan Promotion Department Monica.

"Kami optimistis bahwa kondisi saat ini adalah saatnya bagi kita untuk bersama-sama memulihkan kondisi ekonomi Indonesia," kata Direktur Utama Luxena Victory, Tri Kusno Wibowo.

Selain pelepasan unit terbaru dari PT Luxena Victory Indonesia, acara ini juga sekaligus untuk mengkampanyekan keselamatan dan keamanan dalam pendistribusian barang-barang ke seluruh nusantara.

Hal ini langsung dilaksanakan dan dipraktikkan dengan menggelar konvoi 15 truck box barunya yang dilaksanakan pada 4 November 2021 yang lalu.

Dalam pelaksanaannya, konvoi diawali dari Pabrik New Armada menjelajahi objek-objek wisata di Magelang yakni Selo, Kampung Ulam, dan menyusuri jalur-jalur yang sarat dengan keindahan kota Magelang seperti jalur Candi Mendut, Candi Borobudur, Ketep Pas, Air Terjun Kedung Kayang.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Luxena Victory juga sudah sukses meluncurkan 90 unit truck box Luxena Victory yang diresmikan oleh Walikota Magelang, H.M. Nur Aziz pada bulan Juli 2021.

Baca juga: Walikota Magelang sambut baik hadirnya 90 armada Luxena Victory

Baca juga: Mercedes-Benz uji coba truk listrik di perusahaan logistik Belgia

Baca juga: Startup logistik Logisly jembatani pengusaha dengan pemilik truk
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021