Jayapura (ANTARA) - Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) cabang olahraga sepak bola CP (celebral palsy) akan menggelar pertandingan terakhir babak penyisihan pada Rabu (10/11) di Stadion Mahacandra Uncen, Jayapura.

Pada pertandingan pertama akan menyajikan dua tim yang saat ini berada di papan bawah yaitu Jawa Barat dan Jawa Timur yang sama-sama menelan kekalahan di dua laga sebelumnya.

Saat ini, Jawa Barat berada di peringkat ketiga klasemen sementara tanpa poin dengan selisih gol defisit lima, sedangkan Jawa Timur berada di dasar klasemen dengan nirpoin dengan defisit 23 gol.

Pertandingan yang akan digelar Rabu pukul 14.00 WIT ini merupakan pertandingan yang akan kembali digelar pada Kamis pukul 15.30 WIT yang merupakan laga perebutan perunggu antara Jawa Barat vs Jawa Timur.

Selanjutnya ada pertandingan antara tim yang berada di papan atas klasemen yaitu tuan rumah Papua yang akan menghadapi Kalimantan Selatan pada pukul 16.00 WIT.

Kedua tim baik Papua dan Kalimantan Selatan sama-sama berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan dan berhak melaju ke partai perebutan final pada Jumat (12/11) mendatang.

Papua saat ini tercatat sebagai pemuncak klasemen setelah mendapatkan 6 poin dan surplus 16 gol, sedangkan Kalimantan Selatan yang berada di peringkat kedua memiliki 6 poin dan surplus 12 gol.

Hasil dari pertandingan ini nantinya akan menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara grup meski kedua tim sudah memastikan satu tempat di perebutan medali emas.

Pertandingan antara Papua melawan Kalimantan Selatan ini bak pemanasan partai final sesungguhnya yang akan digelar pada Jumat (12/11) pada pukul 15.30 WIT.

Berikut jadwal lengkap Peparnas cabang sepak bola CP, Rabu (10/11) di Stadion Mahacandra Uncen, Jayapura:

Jawa Barat vs Jawa Timur 14.00 WIT

Kalimantan Selatan vs Papua 16.00 WIT.

Baca juga: Kalsel pastikan satu tempat di partai final Peparnas sepak bola CP
Baca juga: Papua dipastikan lolos ke final sepak bola CP
Baca juga: Pelatih sepak bola CP Jabar akui anak asuhnya hadapi beban mental

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021