DKI kemarin, proyek infrastruktur hingga pohon tumbang

DKI kemarin, proyek infrastruktur hingga pohon tumbang

Sejumlah kendaraan melintas di samping proyek pembangunan jalan Tol Becakayu Seksi II A di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/11/2021). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi berita di Jakarta pada Selasa (9/11) di antaranya Pemprov DKI menawarkan tujuh proyek infrastruktur dalam Jakarta Investment Forum 2021 hingga pohon beringin berukuran besar tumbang dan menimpa dua warga.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali pada Rabu hari ini.

1. DKI tawarkan tujuh proyek infrastruktur
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menawarkan tujuh proyek infrastruktur dalam "Jakarta Investment Forum" (JIF) 2021 dengan estimasi nilai proyek mencapai sekitar Rp41,9 triliun.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Pohon tumbang timpa dua orang warga di Jatinegara
Dua orang luka dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan Otista Raya, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Selasa siang
Berita selengkapnya klik di sini

3. DKI ancam cabut izin pabrik cemari Teluk Jakarta
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengancam mencabut izin usaha pabrik apabila berulang kali terbukti limbahnya mencemari lingkungan seperti di Teluk Jakarta.
Berita selengkapnya klik di sini

4. MRT Jakarta rekayasa lalu lintas selama pemindahan Tugu Jam
PT MRT Jakarta (Perseroda) melakukan rekayasa lalu lintas selama pemindahan sementara Tugu Jam Thamrin yang direncanakan pada November hingga Desember 2021.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Bus AKAP tabrak beton flyover
Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki bus Antarkota Antarprovinsi (AKAP) Luragung yang menabrak tiang beton jalan layang (flyover) busway di Jalan Ciledug Raya, tepatnya di dekat pertigaan Trafic Light Perdatam, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa pagi.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Riza Harahap
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kala jalur trem tertua RI terungkap

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar