"One Piece" resmi diadaptasi ke serial "live action"

"One Piece" resmi diadaptasi ke serial "live action"

Para pemeran live action "One Piece". (Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Serial komik (manga) dan animasi (anime) populer "One Piece" resmi diadaptasi ke bentuk serial live action oleh Netflix.

Pada Rabu, Netflix mengumumkan lima pemeran utamanya.

Iñaki Godoy (“Go, Youth!,” “Who Killed Sara?”), Mackenyu (“Rurouni Kenshin: Final Chapter,” “Pacific Rim: Uprising”), Emily Rudd (“Fear Street,” “Hunters”), Jacob Romero Gibson (“Greenleaf,” “All Rise”) dan Taz Skylar (“Boiling Point,” “Villain”) semuanya akan membintangi serial ini.

Godoy akan memerankan Monkey D. Luffy, dengan Mackenyu akan berperan sebagai Roronoa Zoro. Rudd akan memerankan Nami, sedangkan Romero Gibson akan memerankan Usopp. Skylar akan memerankan Sanji. Semua karakter adalah anggota Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates), protagonis dari seri ini.

Baca juga: Kreator sebut komik "One Piece" akan tamat pada 4-5 tahun mendatang

Baca juga: Komik "One Piece" dihentikan sementara karena "mangaka" sakit mendadak


Berdasarkan manga ikonis dengan nama yang sama, "One Piece" berpusat pada Luffy, seorang pemuda yang memulai perjalanan untuk menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun "One Piece" yang terkenal.

"Kami telah bekerja dengan Netflix dan Tomorrow Studios dalam proyek besar yang merupakan adaptasi serial live action Hollywood dari 'One Piece!' Sudah berapa tahun sejak diumumkan, kan? Saya tahu saya tahu! Tapi yakinlah kami telah membuat kemajuan yang stabil selama ini," kata penulis seri manga dan produser eksekutif Eiichrio Oda.

Oda mengatakan, tidak mudah ketika bekerja dengan orang-orang dari budaya yang berbeda. Namun, baginya, justru proses itulah yang dapat menghasilkan sesuatu yang istimewa.

"Kami memutuskan pemeran ini setelah banyak diskusi yang melibatkan orang-orang di seluruh dunia. Ini adalah orang-orang yang akan menjadi Bajak Laut Topi Jerami kita! Butuh sedikit lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pertunjukan ini, tetapi kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memberikan pertunjukan yang kami yakini akan dinikmati oleh semua orang di seluruh dunia! Nantikan lebih banyak pembaruan di masa depan!" kata Oda.

Steven Maeda berperan sebagai co-writer, showrunner, dan produser eksekutif di serial live-action "One Piece", dengan Matt Owens juga menulis bersama dan menjadi produser eksekutif.

Marty Adelstein dan Becky Clements of Tomorrow Studios menjadi produser eksekutif bersama dengan Oda. Serial ini adalah produksi bersama antara Netflix dan Tomorrow Studios, dengan Netflix menangani produksi fisik.

"Kami sangat bersemangat untuk berlayar dengan pemain yang luar biasa dan berbakat ini," kata Maeda dan Owens.

"“Menemukan orang yang tepat untuk menampilkan penampilan, emosi, dan aksi dari Topi Jerami yang ikonik adalah proses yang panjang dan menantang (dan menyenangkan!). Sama seperti pencarian One Piece itu sendiri," kata mereka melanjutkan.

Keduanya mengatakan, para pemeran dan kru sudah mulai bekerja sangat keras untuk menghidupkan karakter-karakter ini. "Anda akan mengenal dan mencintai mereka sama seperti rekan manga mereka. Kami semua tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda apa yang telah kami hasilkan!" ujarnya.

Baca juga: Kreator isyaratkan komik "One Piece" masuki babak akhir

Baca juga: Produksi adaptasi serial live-action "One Piece" berlanjut di Netflix

Baca juga: "One Piece", "Detective Conan", manga yang tamatnya paling dinantikan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar