Jakarta (ANTARA) - Band rock asal Jepang RADWIMPS akhirnya meluncurkan video musik untuk lagu "MAKAFUKA".

Lagu itu menjadi bagian dari album "FOREVER DAZE" yang direncanakan akan hadir pada 23 November 2021.

Album "FOREVER DAZE" nantinya memuat 14 lagu termasuk "Blame Summer", "Iron Feather", "TWILIGHT" yang menjadi bagian dari proyek "WE ARE ONE" memperingati volume 100 manga dan episode ke 1000 anime "ONE PIECE", "Utakata-Uta" yakni lagu tema untuk film "It's a Flickering Life" dan "SUMMER DAZE 2021".

Format full orchestra terbaru dari single "Nekojarashi" yang sekarang berjudul "Inujarashi" dan Radwimps Version dari "Grand Escape" dari film "Weathering With You" juga akan ada dalam album terbaru RADWIMPS itu.

Sampul album "FOREVER DAZE", seperti dalam siaran pers, merupakan hasil kolaborasi dengan seniman kontemporer Yuma Kishi, dan Art Director, Ryosuke Miyashita yang memanfaatkan teknologi AI.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RADWIMPS (@radwimps_jp)


Mereka mengkombinasikan gambar dari dua anak laki-laki dan perempuan berumur 15 tahun dengan memiliki latar belakang berbeda termasuk ras dan jenis kelamin untuk merepresentasikan evolusi band yang berkelanjutan selama 15 tahun berkarya dan menjadi salah satu musisi terdepan di Jepang.

RADWIMPS dibentuk pada tahun 2001 dengan empat personel memulai debut mereka empat tahun kemudian. Saat ini mereka memiliki penggemar yang sebagian besar generasi muda di berbagai negara.

RADWIMPS sejauh ini telah merilis 9 album studio. Kreasi musik untuk film animasi "Your Name" dan "Weathering with You" membawa mereka meraih penghargaan kategori Best Original Score dalam ajang Japanese Academy Award.

Baca juga: Kreator isyaratkan komik "One Piece" masuki babak akhir

Baca juga: RADWIMPS siap helat konser virtual global "SHIN SEKAI: nowhere"

Baca juga: RADWIMPS akan lakukan tur dunia perdana

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021