Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong kembali bermain peran di layar kaca dalam drama “Now, We Are Breaking Up” yang akan tayang perdana pada Jumat (12/11).

Mengambil latar belakang industri fesyen Korea, drama baru SBS ini berkisah tentang kisah cinta dan putus cinta di dunia romantis.

Song mengatakan penampilannya dalam serial melodrama kali ini akan berbeda dari peran-peran yang ia mainkan seiring dengan pengalaman yang telah menyertainya selama ini.

“Berbeda dengan peran saya sebelumnya yang memiliki unsur cerita dongeng dan fantasi, drama ini cukup realistis. Saya merasa baik saat berakting, karena ada banyak elemen yang dapat dikaitkan dengan perempuan seusia saya,” ujarnya dalam konferensi pers, mengutip Yonhap pada Rabu.

Baca juga: Hwang In Yeop main drama baru bareng Seo Hyun Jin dan Heo Joon Ho

Baca juga: "Hometown Cha-Cha-Cha" tamat dengan rating tertinggi


Drama ini merupakan proyek pertama Song setelah “Encounter” serial romantis televisi yang naik daun pada 2018 dibintangi bersama aktor Park Bo-gum.

“Now” juga merupakan proyek pertama Song sejak perceraiannya pada Juli 2019 dari Song Joong-ki, lawan main dalam drama “Descendants of the Sun” (2016).

Song memerankan karakter bernama Ha Yeong-eun, seorang pemimpin tim dari departemen desain sebuah perusahaan mode bernama "The One”. Dia jatuh cinta dengan Yoon Jae-gook, seorang fotografer lepas yang diperankan oleh aktor Jang Ki-yong.

Bagi Song, kesulitan peran untuk serialnya kali ini tidak begitu signifikan karena ia telah mengakrabi industri fesyen sebagai seorang model majalah mode.

“Setelah memainkan peran itu, saya juga menyadari bahwa perancang busana jauh lebih sibuk daripada yang saya kira dan tidak punya waktu pribadi,” tambah Song.

Sementara bagi Jang Ki-yong, drama “Now” merupakan proyek terakhirnya sebelum dirinya menjalani wajib militer dan bergabung dengan Angkatan Darat. Konferensi pers daring telah direkam sebelum Jang masuk ke Angkatan Darat dan disiarkan di situs web SBS dan Naver TV pada Selasa (09/11) waktu setempat.

“Saya merasa beruntung berada bisa bergabung dalam proyek ini sebelum bergabung dengan militer,” kata Jang.

Ia merasa tertarik pada cerita drama dan naskah yang menurutnya menarik ini serta penasaran bagaimana kisah cinta antara seorang perempuan yang hidupnya ingin serba praktis dan seorang pria yang pada berjiwa bebas akan terungkap.

Drama “Now, We Are Breaking Up” disutradarai oleh Lee Gil-bok yang pernah mengarahkan drama populer “Dr. Romantic 2” (2020) serta ditulis oleh Je In yang menggarap serial televisi “Misty” (2018) yang dibintangi Kim Nam-joo dan Ji Jin-hee.

Baca juga: Jadi "second lead", ini fakta tentang Choi Hee Seo dan Kim Joo Hun

Baca juga: Kim Ok Bin akan bintangi drama terbaru Netflix "Love War"

Baca juga: Rowoon SF9 jadi pemeran utama di drama fantasi "Tomorrow"

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021