Jayapura (ANTARA) - Atlet menembak asal Jawa Tengah Hanik Puji Astuti dijadwalkan bertemu dengan sang guru, Aris Haryadi, yang mewakili DKI Jakarta pada pertandingan yang digelar di Arena Menembak Indoor, Kampung Harapan, Jayapura, Kamis (11/11).

Berdasarkan jadwal pertandingan dari Technical Delegate (TD) cabang menembak, Rabu, Hanik bersama Aris akan bertanding di nomor yang sama, yakni 10 meter AR60 prone mix klasifikasi SH1.

Aris merupakan salah seorang pelatih yang mendampingi Hanik pada pelatnas National Paralympic Committee (NPC) Indonesia.

Bahkan, pada pelatnas menuju Paralimpiade Tokyo 2020 di Jepang, Aris intensif mendampingi Hanik.

Baca juga: Gagal tembus final, Hanik Puji cukup puas dengan penampilan perdananya

Selain Hanik dan Aris, ada pula petembak elite yang ikut bertanding di nomor yang sama, yakni Iwan Susanto mewakili Jateng dan Dwi Retno Sulanjari dari DKI Jakarta.

Atlet elite adalah mereka yang pernah berlaga di ajang internasional sehingga hanya diperbolehkan turun di satu nomor pada Peparnas Papua.

Sesuai jadwal, pertandingan di nomor 10 meter AR60 prone mix klasifikasi SH1 akan dimulai pada pukul 12.30 WIT.

Di hari yang sama, dipertandingkan pula nomor 10 m air rifle prone SH 1 untuk kelas putra, putri, dan beregu.

Cabang menembak diikuti sebanyak 81 atlet dari 13 provinsi akan bertanding memperebutkan 18 medali di nomor-nomor yang dipertandingkan di Peparnas Papua.

Baca juga: Petembak Papua sapu bersih emas air rifle standing SH2
Baca juga: Papua pimpin sementara perolehan medali cabang menembak di Peparnas

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021