Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Jakarta akan diselimuti cuaca berawan pada Kamis siang hingga malam hari.

Meski demikian BMKG juga mengeluarkan peringatan dini mengenai kemungkinan hujan yang disertai petir dan angin kencang pada Kamis.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat pada sore hari," demikian peringatan yang dilansir dari laman BMKG.go.id, Kamis.

Adapun rincian lengkap prakiraan cuaca Ibu Kota Kamis ini adalah pada siang hingga malam hari langit Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berawan.

Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan pada Kamis siang hingga malam hari.

Cuaca berawan diperkirakan akan bertahan hingga Jumat dini hari di seluruh wilayah Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu yang diperkirakan akan diguyur hujan ringan.

Adapun suhu udara rata-rata Ibu Kota sepanjang Kamis diperkirakan berada di kisaran normal antara 24 hingga 34 derajat celsius.

Sementara itu, tingkat kelembapan udara pada sepanjang Kamis relatif berfluktuasi di kisaran 60 persen hingga 95 persen.

Baca juga: DKI Jakarta diprakirakan berawan

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021