Jakarta (ANTARA) - John Legend dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Republic Records setelah 17 tahun bekerja sama dengan Sony Music.

"Saya senang bermitra dengan Republic Records di babak berikutnya dalam karir saya. Semua orang di label sangat luar biasa untuk diajak bekerja sama," kata John Legend dikutip dari Variety, Kamis.

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend nantikan anak ketiga?

"Saya senang melakukan perjalanan artistik dan kreatif baru ini bersama mereka dan berharap dapat segera berbagi musik baru dengan orang-orang," lanjutnya.

Setelah menandatangani kontrak dengan label barunya tersebut, John Legend diketahui siap untuk merilis single terbarunya yang bertajuk "You Deserve It All". Single tersebut juga diketahui akan dikaitkan dengan kampanye yang dilakukan John sebagai duta merk LG Electronics.

"Tidak ada yang seperti John Legend. Dia adalah superstar abad ke-21 yang sempurna yang dampaknya di seluruh budaya dan dunia pada umumnya terus berkembang," kata Wendy Goldstein selaku Presiden Kreatif Republic Records.

"Kami merasa sangat terhormat untuk bergabung dengannya saat ia meluncurkan era berikutnya dengan beberapa musiknya yang paling kuat," lanjut Wendy.

Kerjasama antara John Legend dengan Sony Music sebelumnya dimulai dengan album debutnya yang dirilis pada tahun 2014 yang bertajuk "Get Lifted". Album tersebut pun sukses terjual sebanyak 2,8 juta unit dan menjadi terlaris di sepanjang karir John Legend.

Album terakhir John bersama Sony Music adalah "Bigger Love" yang dirilis pada 2020.

Baca juga: Lagunya dinyanyikan musisi jalanan, ini reaksi John Legend

Baca juga: Katy Perry dan John Legend duet di "LuisaViaRoma for UNICEF"

Baca juga: John Legend nyanyikan "Imagine" via video pada pembukaan Olimpiade


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021