Jakarta (ANTARA) - DPP Partai NasDem selama satu dekade berjuang, setia dan selalu berdampingan bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Hari ini Partai NasDem genap berusia 10 tahun. Sudah satu dekade kami berjuang, setia dan berdampingan bersama Presiden Jokowi dalam upaya mewujudkan cita-cita pendiri bangsa untuk Indonesia yang adil dan makmur," kata Ketua Pelaksana (OC) HUT Ke-10 Partai NasDem, Ahmad Sahroni, di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis.

Dalam puncak perayaan HUT Ke-10 Partai NasDem itu dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Menurut dia, komitmen NasDem untuk terus berada di jalur koalisi bersama pemerintah tentunya bukan retorika semata.

Baca juga: Presiden Jokowi akan hadiri Satu Dekade Partai NasDem

Baca juga: Presiden Jokowi hadiri peringatan HUT ke-10 Partai NasDem


"Kami dengan sepenuh hati mendukung berbagai program pemerintahan mulai dari pembangunan ekonomi, pemerataan investasi peningkatan kualitas sumber daya manusia dan lainnya," tutur Sahroni.

Bendahara Umum Partai NasDem ini menyebutkan, pada saat pandemi COVID-19 mewabah NasDem juga dengan penuh dedikasi menjadi kepanjangan tangan pemerintah dalam melakukan upaya pemulihan.

"Kami mendirikan sentra vaksinasi, menyalurkan bantuan pada masyarakat dan tenaga kesehatan hingga memberi tanda kasih pada para kader kami yang terdampak oleh pandemi ini," ujar Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini.

Menurut Sahroni, sejak awal prinsip Partai NasDem dalam kemanusiaan tak pernah berubah "no one left behind" dalam kondisi yang serba susah beberapa tahun terakhir ini.

"Kami selalu memastikan kader kami pada khususnya maupun masyarakat pada umumnya tidak ditinggal sendirian dalam menghadapi berbagai kesusahan. NasDem sayang kamu itu bukan hanya jargon semata," tutur Sahroni.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2021