Jakarta (ANTARA) - James Harden mencatat triple-double, sedangkan Kevin Durant melanjutkan kesuburannya dengan memasukkan 30 poin ketika Brooklyn Nets menang 123-90 atas tuan rumah Orlando Magic dalam pertandingan NBA, Rabu waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Harden tuntas dengan 17 poin, 11 rebound dan 11 assist untuk mengantarkan Brooklyn menang untuk ketiga kalinya dalam enam pertandingan.

Durant yang memasuki arena dengan bekal rata-rata 29,5 poin per pertandingan yang merupakan terbaik di liga saat ini, tampil hampir sempurna dengan memasukkan 11 dari 12 lemparan dalam bidang, 6 dari 7 lemparan bebas, dan berhasil pada kedua lemparan tiga angka.

Durant sudah mengawali musim ini dengan mencetak minimal 20 poin dalam 12 pertandingan berturut-turut yang merupakan catatan terbaik tim dan dirinya.

LaMarcus Aldridge memimpin para pemain cadangan Brooklyn dengan 21 poin dan delapan rebound, sementara DeAndre' Bembry menyumbangkan 11 poin dan Jevon Carter mempersembahkan 10 poin dan lima assist. Sedangkan pemain starter Brooklyn Joe Harris tuntas dengan sembilan poin dari tiga lemparan tiga poin.

Nets memimpin 94-75 setelah tiga kuarter sebelum mengungguli Orlando 29-15 pada periode terakhir. Brooklyn membuat efektivitas lemparan dalam bidang sampai 51 persen atau berhasil 46 dari total 91 lemparan, dan efektif 43 persen dari lemparan tiga poin setelah berhasil pada 16 dari total 37 lemparan.

Baca juga: Lewat laga sengit Wizards bungkam Cavaliers 97-94
Baca juga: Joel Embiid positif COVID-19, akan lewatkan sejumlah pertandingan
Baca juga: Presiden AS sambut Bucks, tim NBA pertama yang kembali ke Gedung Putih

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021