NBA

Bucks menang tipis atas Knicks setelah sia-siakan keunggulan

Bucks menang tipis atas Knicks setelah sia-siakan keunggulan

Forward Milwaukee Bucks Jordan Nwora (tengah) memasukkan layup saat menghadapi New York Knicks di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, 10 November 2021. (REUTERS/USA TODAY Sports/Wendell Cruz)

Jakarta (ANTARA) - Pat Connaughton mencetak tujuh lemparan tiga angka yang merupakan tertinggi dalam kariernya, termasuk tiga lemparan dalam kurun 95 detik akhir kuarter keempat untuk membawa tim tamu Milwaukee Bucks membendung kebangkitan New York Knicks untuk akhirnya menang 112-100.

Bucks yang menyia-nyiakan keunggulan 24 poin pada kuarter ketiga sebelum New York bangkit yang sebagian besar berkat barisan pemain cadangannya.

Knicks menyusul dari kedudukan 16-40 untuk menyamakan kedudukan 89-89 melalui lemparan tiga angka Immanuel Quickley pada 5 menit 6 detik terakhir kuarter keempat.

George Hill merespons dengan lemparan tiga angka untuk membawa Bucks terus unggul.

Baca juga: Presiden AS sambut Bucks, tim NBA pertama yang kembali ke Gedung Putih

Knicks dua kali menguntit dekat sampai selisih satu poin sebelum Milwaukee yang mempertahankan keunggulan 98-94 meraih momentum setelah pelatih Mike Budenholzer memprotes pelanggaran yang diduga dilakukan Giannis Antetokounmpo saat waktu tersisa 2 menit 53 detik.

Setelah ditinjau, pelanggaran diubah menjadi blok upaya layup Obi Toppin. Antetokounmpo memenangkan jump ball berikutnya, dan Connaughton melepaskan lemparan tiga angka yang membuat Bucks kembali memimpin jauh.

Connaughton menyelesaikan pertandingan ini dengan 23 poin, sedangkan Antetokounmpo mencetak 15 poin, 15 rebound, dan delapan assist untuk Bucks yang menang dua kali berturut-turut.

Derrick Rose mencetak 22 poin untuk memimpin Knicks, yang pada 14 menit terakhir memainkan Rose, Quickley, Taj Gibson, Alec Burks dan Obi Toppin, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Boston Celtics terkam Toronto Raptors 104-88
Baca juga: Harden dan Durant pimpin Nets hantam Magic 123-90
Baca juga: Lewat laga sengit Wizards bungkam Cavaliers 97-94

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kobe Bryant - Selamat jalan Sang Legenda

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar