Jakarta (ANTARA) - Kelly Oubre Jr. mencetak 37 poin setelah masuk dari bangku cadangan guna membawa Charlotte Hornets berbalik menang 118-108 melawan Memphis Grizzlies padahal sempat tertinggal dua digit poin, Rabu malam atau Kamis pagi WIB.

Oubre menjaringkan tujuh lemparan tiga angka dan berhasil pada 13 dari total 17 lemparan dalam bidang.

Hornets pun menyelamatkan catatan buruk di kandang lawan dengan membuat statistik menang-kalah 1-4 yang sekaligus menghentikan lima kekalahan secara beruntun.

Baca juga: Bucks menang tipis atas Knicks setelah sia-siakan keunggulan
Baca juga: Boston Celtics terkam Toronto Raptors 104-88


Oubre menyelamatkan Hornets setelah Memphis merangsek pada kuarter ketiga dan kemudian mempersembahkan banyak poin pada kuarter terakhir.

Dia mengumpulkan lima poin dalam rentang 33 detik saat Charlotte unggul 102-93 dalam empat setengah menit terakhir.

Kemudian, ia menandai kemenangan dengan dua lemparan tiga angka lagi dalam dua menit terakhir.

Gordon Hayward berhasil pada semua dari 11 lemparan bebas dalam perjalanannya mengumpulkan 25 poin, LaMelo Ball memasok 12 poin, sembilan rebound dan delapan assist, dan Terry Rozier membukukan 11 poin untuk menggenjot Hornets yang mengatasi 17 kali salah umpan.

Ja Morant mencetak 22 dari 32 poinnya pada paruh pertama untuk Grizzlies. Dia memasukkan 10 dari total 15 lemparan dalam bidang pada paruh pertama, yang empat di antaranya lemparan tiga angka.

Dillon Brooks mencetak 20 poin ketika masuk sebagai pemain pengganti dan Jaren Jackson Jr menyumbangkan 19 poin untuk Memphis yang hanya berhasil pada sembilan dari total 38 lemparan tiga angka yang mereka lepaskan.

Baca juga: Harden dan Durant pimpin Nets hantam Magic 123-90
Baca juga: Lewat laga sengit Wizards bungkam Cavaliers 97-94

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021