Jakarta (ANTARA) - Andrew Wiggins mencetak 35 poin yang merupakan poin tertingginya musim ini ketika Golden State Warriors mengatasi penampilan 48 poin pemain Minnesota Timberwolves Anthony Edwards untuk menang 123-110 di San Francisco.

Stephen Curry menyumbangkan 25 poin untuk Warriors yang meraih kemenangan keenam secara beruntun meski kehilangan Draymond Green pada sisa pertandingan kuarter ketiga akibat cedera paha kanan.

D'Angelo Russell mengumpulkan 18 poin untuk Timberwolves yang kalah untuk keenam berturut-turut.

Warriors memimpin hampir sebagian besar periode lomba, termasuk menangguk 20 poin pada akhir kuarter kedua dan awal kuarter ketiga.

Minnesota mengimbangi sampai selisih empat poin pada periode ketiga sebelum Golden State menjauh lagi sampai selisih 15 poin pada kuarter keempat. Namun, jumper Malik Beasley membuat tim tamu menyamakan kedudukan 95-90 ketika waktu tinggal 9 menit 40 detik.

Otto Porter Jr. dan Jordan Poole membuat Warriors membalas dengan lemparan tiga angka untuk menjauhkan lagi selisih sampai dua digit angka lagi, dan setelah itu Golden State mencegah tamunya menempel terlalu dekat.

Cedera Green terjadi di pertengahan babak ketiga ketika ia bertabrakan dengan pemain Timberwolves di bawah keranjang. Cedera itu tampaknya tidak serius, tetapi dia tidak pernah kembali setelah berjalan ke ruang ganti tak lama setelah insiden itu.

Poole tuntas bersama total 14 poin, Kevon Looney membuat 11 poin dan 17 rebound yang merupakan tertinggi dalam karirnya, sedangkan Porter mencetak 10 poin untuk Warriors yang memperbaiki catatan menang kalah di kandangnya menjadi 6-1.

Edwards sukses memasukkan 7 dari total 13 lemparan tiga angka dan 16 dari total 27 lemparan dalam bidang. Total poin terbanyaknya sebelum ini adalah 42 poin yang dia cekat dua kali pada musim lalu.

Karl-Anthony Towns membuat double-double kesepuluh berturut-turut melawan Warriors, bersama 17 poin dan 12 rebound yang dikemasnya, sedangkan Naz Reid menyumbangkan 16 poin untuk Minnesota, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Bulls, Thunder dan Pistons juga menang
Baca juga: Pemain pengganti antar Hornets atasi Grizzlies
Baca juga: Bucks menang tipis atas Knicks setelah sia-siakan keunggulan

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021