Jakarta (ANTARA) - San Antonio Spurs, Denver Nuggets, Phoenix Suns dan Los Angeles Lakers menjadi empat NBA berikutnya yang memenangi pertandingan Rabu malam waktu setempat atau Kamis WIB yang total mempertandingkan 13 laga.

Berikut hasil singkat empat pertandingan tersisa yang dimenangkan Spurs, Nuggets, Suns dan Lakers ini seperti dilaporkan laman NBA.


Sacramento Kings 117, SAN ANTONIO SPURS 136

Dejounte Murray mengumpulkan 26 poin ketika San Antonio tidak pernah bisa disalip lawannya ketika menghempaskan Saramento Kings 136-117 di mana De'Aaron Fox mencetak rekor poin terbanyaknya musim ini dengan 37 poin.

San Antonio memasukkan gelanggang dengan berbekal rata-rata 107,4 poin per pertandingan dan dalam laga ini menciptakan poin tertinggi musim ini selain juga dalam soal lemparan tiga angka ketika berhasil memasukkan 18 lemparan.

Tujuh pemain Spurs membuat dua digit poin dalam laga ini, termasuk Drew Eubanks yang menyumbangkan 18 poin, Doug McDermott yang mencetak 17 poin, Thad Young 17 poin dan tiga pemain lainnya yang masing-masing mengemas 15 poin yakni Bryn Forbes, Devin Vassell dan Lonnie Walker masing-masing mencetak 15 poin.


Indiana Pacers 98, DENVER NUGGETS 101

Will Barton mencetak 30 poin yang adalah terbanyaknya musim ini ketika sukses mengisi absennya bintang Nikola Jokic yang diskors saat Denver Nuggets mengalahkan Indiana Pacers 101-98.

Zeke Nnaji mempersembahkan 19 poin, sedangkan Jeff Green dan Bones Hyland masing-masing menyumbangkan 12 poin untuk Nuggets yang menang empat kali berturut-turut dan enam kali dari tujuh laga terakhirnya.

Malcolm Brogdon mengemas 25 poin untuk memimpin Pacers, sedangkan Domantas Sabonis mengkreasi 20 poin dan 19 rebound.


Portland Trail Blazers 109, PHOENIX SUNS 119

Forward Phoenix Suns Frank Kaminsky mencetak poin yang merupakan terbanyak sepanjang karirnya sehingga menutup penampilan cemerlang pemain Portland Trail Blazers Norman Powell.

Masuk lapangan dari bangku cadangan untuk langsung menggigit, dia bisa menjadi pemain reguler timnya.

Kaminsky tuntas dengan 31 poin, Chris Paul menambahkan 21 poin sehingga Suns mengalahkan Trail Blazers 119-109 untuk mencatat kemenangan keenam berturut-turutnya.


Miami Heat 117, LOS ANGELES LAKERS 120

Miami bangkit pada kuarter keempat, tapi Lakers mereponsnya. Setelah Los Angeles mengendalikan masa overtime, Heat malah berkali-kali gagal memasukkan bola.

Malik Monk mencetak lima dari total 27 poinnya yang merupakan tertinggi dirinya selama musim ini, pada masa overtime sehingga Lakers bangkit pada saat-saat terakhir untuk akhirnya menang 120-117.

Russell Westbrook mencetak 25 poin, 14 assist, dan 12 rebound untuk Lakers yang memasukkan 18 lemparan tiga angka yang adalah paling banyak musim ini. Kini mereka bercatatan menang kalah 2-2 sejak LeBron James absen karena masalah otot perut.

Baca juga: Andrew Wiggins cetak 35 poin untuk bawa Warriors hempaskan Wolves
Baca juga: Bulls, Thunder dan Pistons juga menang
Baca juga: Pemain pengganti antar Hornets atasi Grizzlies
Baca juga: Bucks menang tipis atas Knicks setelah sia-siakan keunggulan

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021