Jakarta (ANTARA) - PT Toyota Astra Motor (TAM) hadir pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dengan mengusung tema "Mobility Happiness for All" sekaligus merayakan perjalanan Toyota selama 50 tahun di Indonesia.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda mengungkapkan bahwa kami ingin menyampaikan apresiasi atas dukungan berbagai pihak, baik dari pelanggan setia Toyota, pemerintah, serta masyarakat, yang memegang peran penting dalam perkembangan 50 Tahun Toyota di Indonesia.

"Kami bersyukur Toyota senantiasa dapat berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan roda ekonomi dan sosial di Indonesia," ungkap Susumu Matsuda dalam sambutannya, Kamis.

Dalam hal ini, Toyota menyadari akan pentingnya kebutuhan kendaraan yang saat ini semakin berkembang dan juga kompleks dengan berbagai teknologi yang canggih untuk menemani perjalanan menggunakan kendaraan roda empat.

Baca juga: Toyota All New Veloz resmi mengaspal, simak harganya

Baca juga: All New Avanza resmi meluncur dengan harga termurah Rp206,2 juta
Toyota hadir di GIIAS dengan tema "Mobility Happiness for All" (ANTARA/HO)


Untuk itu, Toyota bertransformasi dari perusahaan mobil tradisional menjadi perusahaan mobilitas, yang bukan hanya menghadirkan berbagai pilihan produk, namun juga berbagai solusi mobilitas yang dapat menunjang kebutuhan masyarakat yang berbeda-beda melalui Total Mobility Solution.

"Di momen GIIAS 2021 ini, Toyota tidak hanya menghadirkan jajaran produk lengkap, termasuk produk-produk unggulan terbaru, tapi juga berbagai layanan mobilitas yang dibalut dalam Total Mobility Solution untuk menghadirkan Mobility Happiness for All bagi masyarakat Indonesia," kata Matsuda.

PT TAM hadir dengan luas booth mencapai 2.394 m2 di Hall 1B ICE BSD City, pada perhelatan GIIAS 2021 Toyota juga menghadirkan berbagai pilihan ever-better cars mulai dari produk-produk konvensional, sports car, hingga kendaraan elektrifikasi.

Tidak hanya itu, semangat Let’s Go Beyond juga ditunjukkan dengan menghadirkan berbagai pilihan produk-produk dan layanan mobilitas yang melebihi ekspektasi pelanggan dalam mengimplementasikan nilai continuous improvement untuk bisa wujudkan Total Mobility Solution.

"Pada kesempatan GIIAS 2021, Toyota ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan menuju masa depan mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Dia juga mengatakan bahwa kehadiran Toyota di GIIAS 2021, juga sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat untuk mulai berpikir dan berupaya meraih sesuatu di luar batasan mereka agar bisa berpartisipasi mewujudkan masa depan mobilitas tersebut.

Sejalan dengan ini semua, PT TAM juga memamerkan berbagai kendaraan yang memiliki teknoligi canggih dan ramah dengan lingkungan. Untuk pertama kalinya juga, PT TAM menghadirkan ke hadapaan masyarakat All New Veloz dan All New Avanza yang telah menjadi bagian penting bagi Toyota Global dan Toyota Indonesia.

Selain dua kendaraan baru itu, PT TAM juga menghadirkan brand baru TOYOTA GAZOO Racing (TGR) yang telah diluncurkan baru-baru ini. TGR hadir sebagai brand yang bukan hanya menawarkan merek sports yang tersedia dalam sports car dan sporty car, tapi juga untuk memenuhi kebutuhan sporty lifestyle masyarakat sehari-hari.

Baca juga: Komunitas Toyota Calya "BekRay" gelar mini touring

Baca juga: Toyota Indonesia bakal ekspor Veloz ke 16 negara mulai tahun depan

Baca juga: All New Avanza dan Veloz berpenggerak roda depan, ini alasan Toyota
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021