Tangerang (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) akan menggelar debut untuk sepeda motor sport adventure pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung 11-21 November ini di ICE BSD City, Tangerang.

Menurut rencana peluncuran global untuk produk sepeda motor itu akan dihelat pada Jumat (12/11) besok, kemudian baru dipamerkan di anjungan AHM setelahnya.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran berbagai produk termasuk model baru di GIIAS 2021 merupakan salah satu upaya perusahaan untuk memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor yang sesuai kebutuhan.

Baca juga: AHM hadirkan 11 sepeda motor di IIMS Hybrid 2021

”Kami ingin memberikan beragam pilihan bagi masyarakat dalam menentukan partner berkendara yang paling sesuai dengan karakter dan mimpinya. Tentunya, di tengah pandemi kami selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di area pameran atau pun test ride,” ujar Thomas di GIIAS, Kamis.

Pada gelaran GIIAS 2021, AHM mengusung tema "Wheels to Move" yang mencerminkan upaya mengajak pengunjung GIIAS untuk terus bergerak, beraktivitas, dan berkarya kendati di tengah tantangan pandemi.

Beragam produk sepeda motor Honda dapat ditemui di dua titik ICE BSD City, pertama anjungan AHM di Pre Function Hall 1 dengan sepeda motor premium dan model big bike Honda, dan kedua di Hall 7 ICE BSD City yang menampilkan motor listrik beserta battery charging station.

Di zona urban Hall 7 ICE BSD, AHM menghadirkan skutik Scoopy, Vario 150, ADV150 dan All New PCX. Adapun di zona sport, pengunjung dapat melihat langsung CBR250RR dan CBR150R terbaru. AHM juga membawa Honda PCX Electric, motor ikonis Honda Supercub C125, Honda Gold Wing dan Honda CB500X.

Baca juga: AHM hadirkan Gold Wing terbaru dengan fitur canggih

Baca juga: AHM segarkan CBR250RR dengan warna dan grafis baru

Baca juga: PT AHM segarkan Honda Super Cub C125 dengan mesin dan fitur baru
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021