counter

Blackburn Tertarik Kontrak Van Nistelrooy

London (ANTARA News/AFP) - Pelatih Blackburn Rovers Steve Kean, Senin, mengungkapkan bahwa klub Liga Premier Inggris itu tertarik untuk mengontrak mantan penyerang Manchester United dan Real Madrid Ruud van Nistelrooy.

Pemilik Rover asal India, Venky`s, selama ini berusaha untuk mengontrak beberapa pemain sejak membeli klub itu tahun lalu, tapi mereka gagal mendapatkan Ronaldinho dan David Beckham selama masa transfer Januari lalu.

Van Nistelrooy (34) mengatakan bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru di klub Jerman, Hamburg, yang akan berakhir musim panas dan Kean mengatakan pada lama Soccernet ESPN bahwa Blackburn siap untuk menggaet dia.

"Ya, saya bisa memberi konfirmasi bahwa kami tertarik," kata Kean, yang menggantikan pelatih yang dipecat Sam Allardyce Januari lalu.

Van Nistelrooy mencetak 150 gol selama lima tahun di United dan menolak untuk kembali ke Real saat klub besar Spanyol itu membuat tawaran untuk membawa kembali pemain asal Belanda itu ke klub pada Januari. (I015/Z002/K004)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar