BNI keren sih, sudah terkenal dengan image bank global yang memiliki jaringan pelayanan luas
Jakarta (ANTARA) - Youtuber milenial Fiki Naki menceritakan pengalamannya berkunjung ke Dubai Expo 2020, Uni Emirat Arab, bersama BNI Emerald.

Fiki, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis, menceritakan ia dijemput dari rumahnya dengan mobil mewah untuk diantar langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Petugas bandara juga menyambut, membawakan koper, melakukan check-in, mengantarkan ke premium lounge, hingga mengantarkannya ke pintu pesawat.

"Petugasnya sangat ramah. Premium lounge bagi nasabah BNI Emerald juga bukan sembarangan. Pelayanan berkualitas dengan pilihan makanan lengkap. Pokoknya nyaman banget," katanya dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis.

Fiki berpendapat bank mitra andal dan terpercaya menjadi aspek paling penting agar momen-momen kebahagiaan di luar negeri menjadi lebih berkesan.

"BNI keren sih, sudah terkenal dengan image bank global yang memiliki jaringan pelayanan luas," katanya.

Menurutnya, kemudahan paling utama dari BNI adalah penggunaan aplikasi BNI Mobile Banking yang membuatnya dapat tetap bertransaksi secara online meski berada di luar negeri. Selain juga kemudahan untuk tarik tunai di ATM bank luar negeri mana pun yang langsung dikonversi ke mata uang negara setempat dengan kurs kompetitif.

Selanjutnya, ada pula kemudahan untuk menggunakan kartu kredit BNI yang juga bisa digunakan di semua mesin EDC bank luar negeri, sehingga tidak perlu khawatir karena harus menyimpan uang tunai dalam jumlah besar saat berwisata.

"BNI ini pokoknya memberi banyak sekali kemudahan. So what are you waiting for, let's go ke luar negeri dengan BNI," imbuhnya.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyampaikan BNI merupakan pemain utama bisnis perdagangan internasional dan international payment dalam industri perbankan di Indonesia.

Nasabah BNI Emerald mendapat fasilitas Airport Limo, Airport Assistance, Garuda Priority Service, Mastercard Airport Experience (MCAE), serta akses Outlet Kantor Cabang Luar Negeri.

BNI memiliki enam kantor cabang kantor cabang luar negeri (KCLN) di enam negara pusat bisnis Internasional, yakni di Singapura, Hong Kong, Tokyo, Seoul, London, dan New York, serta satu subbranch di Osaka. Keberadaan kantor cabang tersebut tidak sekadar memberikan keunggulan terhadap bisnis international banking BNI, tapi juga memberikan layanan global wealth management bagi nasabah BNI Emerald.

"Tentunya, kami pun merasa bangga jika nasabah menikmati semua fasilitas yang kami berikan. Ke depan, tentu layanan kami akan semakin baik lagi, dengan program yang lebih banyak," imbuhnya.

Baca juga: Kredit konsumer BNI naik 9,9 persen pada Oktober
Baca juga: BNI antar UMKM tembus pasar Dubai
Baca juga: BNI catat transaksi pembayaran gunakan EDC capai Rp50 triliun


Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2021