Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) Indonesia memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dengan menyelenggarakan berbagai program hiburan maupun penjualan.

Untuk penjualan, selain subsidi PPnBM 100 persen, Wuling memberikan promo leasing dan spesial trade-in selama GIIAS 2021. Adapun untuk program event dan hiburan adalah test drive, Wuling Live Day, photo contest berhadiah jutaan rupiah, hingga lucky dip.

"Dengan tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ di GIIAS 2021, Wuling memperkuat komitmen inovasi kepada konsumen. Melalui kesempatan itu, kami ingin mewujudkannya lewat layanan inovatif dan rangkaian program dan promo menarik yang hadir untuk pengunjung GIIAS 2021,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors Michael Budihardja dalam siaran pers, Jumat.

Baca juga: Wuling unjuk ekosistem produksi dan elektrifikasi kepada pemerintah

Adapun model mobil yang dibawa Wuling ke GIIAS adalah dua mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle), New Confero S, Cortez CT, Almaz hingga Almaz RS yang dibekali teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).
 
Lini produk Wuling di GIIAS (ANTARA/HO)


Konsumen juga boleh merasakan Almaz RS Pro, New Confero S, dan Cortez CT di area test drive, dengan syarat mengisi formulir pendaftaran dengan scan barcode di area registrasi untuk selanjutnya menunggu giliran di area test-drive. Seluruh unit yang tersedia telah dijamin kebersihan serta keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca juga: Mobil mungil Nano EV Zootopia hasil kerja sama Wuling dan Disney

Wuling juga menyediakan promo khusus untuk transaksi selama periode pameran, yakni subsidi PPnBM 100 persen, voucher belanja, gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun/50.000km, dan kesempatan memenangkan unit Wuling setengah harga dalam program Wuling 4Tune.

Ada juga program leasing spesial dari Wuling Finance, Maybank, BCA, dan MTF. Selain itu, pengunjung dapat menikmati program trade-in dengan OLX Autos.

Beragam aktivitas seru dan berhadiah juga terdapat di booth Wuling, mulai dari photo contest, Nge-Event di GIIAS, di Instagram untuk pengunjung mengunggah foto terbaiknya dengan Wuling GSEV dengan hadiah uang elektronik Rp500.000 hingga virtual booth tour dan Wuling Live Day yang disiarkan secara langsung melalui akun sosial media Wuling.

“Kunjungi booth Wuling di GIIAS 2021 untuk mendapatkan penawaran harga OTR spesial dengan subsidi PPnBM untuk seluruh lini produk dan beragam promo menarik lainnya selama periode pameran, serta melihat secara langsung platform mobil listrik Wuling berbasis Global Small Electric Vehicle,” tambah Michael Budihardja.

Baca juga: Wuling kenalkan platform GSEV di GIIAS 2021

Baca juga: Deretan mobil baru yang diperkirakan akan meluncur di GIIAS 2021

Baca juga: Wuling kenalkan Formo S, mobil multiguna harga Rp150,8 juta
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021