Magelang (ANTARA) - Grup band D'Masiv baru saja merilis single terbaru "Kau Yang Tak Pernah Tahu", dengan menggandeng musisi senior Fariz RM.

"Karena ini lagu ini kami rasa cocok untuk menggandeng Om Fariz, dan kami memang awalnya kebayang harus ada unsur sound elektrik piano dan terlintas di pikiran kita itu nama beliau," ungkap vokalis D'Masiv, Ryan Ekki, saat ditemui dalam perayaan HUT ke-31 Adira Finance, di Candi Borobudur, Sabtu malam.

Baca juga: Sukses rilis EP Album Fariz RM, Musik Taman akan jadi program reguler

Selain itu, dia juga bercerita bahwa tidak sulit untuk bisa mengajak musisi senior itu berkolaborasi dalam single terbarunya yang juga akan masuk dalam list album ketujuh mereka yang dirilis pada Februari 2022 mendatang.

"Awalnya kita kirim demo kita ke Om Fariz, lalu setelah dia review om Fariz langsung suka dan mau untuk berkolaborasi dengan kita di single ini," jelas dia.

Dalam penggarapan single ini juga, Ryan menjelaskan bahwa Fariz RM menggunakan alat yang semua serba analog sehingga hasilnya itu sangat memuaskan sehingga banyak sambutan positif dari kawan-kawan musisi yang juga berbeda genre.

"Om Fariz kita bebasin untuk mengisi dalam single ini, satu lagi dia itu ngerjain ini dengan alat analog yang memang dia simpen dari dulu, sehingga hasilnya itu luar biasa banget," kata dia.

Dalam hal ini, D'Masiv meluncurkan single yang nantinya akan hadir pada album terbaru mereka yang bakal rilis pada 11 Februari 2022 yang nantinya juga hadir dalam bentuk fisik seperti vinyl dan juga kaset.

Baca juga: Rian D'Masiv: Manggung tanpa penonton ibarat sayur tanpa garam

Baca juga: Konser musik boleh digelar, Rian D'Masiv: Itu yang ditunggu-tunggu

Baca juga: Rian D'Masiv tulis lagu "To Die For" untuk Weda

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021