Liga Inggris

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin Zidane jadi pelatih Man United

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin Zidane jadi pelatih Man United

ARSIP FOTO: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terlihat saat pertandingan antara Real Madrid melawan Sevilla dalam La Liga Santander di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Minggu (9/5/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Susana Vera/File Photo/aww/cfo

Jakarta (ANTARA) - Mega bintang Cristiano Ronaldo dikabarkan menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih anyar dari Manchester United pada 2022 mendatang.

Dikutip dari football-espana, Senin, keinginan Cristiano Ronaldo untuk Zinedine Zidane menjadi pelatih anyar Manchester United karena ingin adanya perubahan dalam tubuh Setan Merah.

Menurut laporan Manchester Evening News, alasan Cristiano Ronaldo menginginkan Zinedine Zidane dikarenakan karena memiliki kerja sama yang bagus ketika keduanya masih menjadi bagian dari Real Madrid.

Ketika bersama di Real Madrid, Ronaldo dan Zidane berhasil mendapatkan dua gelar Liga Spanyol dan tiga Liga Champions dan pelatih asal Prancis itu tengah mencari tantangan baru.

Baca juga: Zidane dilaporkan enggan ambil alih posisi Ole Gunnar Solskjaer di MU

Dipercaya Zinedine Zidane adalah target jangka panjang dari Manchester United, namun kesepakatan baru bisa terjadi setidaknya ketika memasuki tahun 2022.

Manchester United belakangan ini kerap dihubungkan dengan beberapa pelatih untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini posisinya bersama Setan Merah semakin genting.

Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer musim ini belum bisa menunjukkan tajinya sebagai salah satu tim besar yang ada di Inggris dan Eropa.

Tercatat Manchester United saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 17 poin dari 11 laga. Selain itu, Manchester United juga telah tersingkir dari Piala Liga Inggris ketika kalah dari West Ham 1-0.

Di Liga Champions, Manchester United belum bisa memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar meski saat ini menduduki peringkat pertama Grup F dengan raihan 7 poin dari 4 laga.

Baca juga: Setelah MU imbangi Atalanta, Solskjaer samakan Ronaldo dengan Jordan
Baca juga: Dua gol Ronaldo bantu MU curi satu poin di kandang Atalanta
Baca juga: Aston Villa resmi tunjuk Steven Gerrard sebagai pelatih baru

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ada TPS unik bertema piala dunia di Bandung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar