counter

Hatrik Cavani Pertahankan Asa Napoli

Hatrik Cavani Pertahankan Asa Napoli

Edinson Cavani (Reuters)

Milan, Italia (ANTARA News) - Penyerang Uruguay Edinson Cavani mencetak tiga gol ketika Napoli bangkit dari ketinggalan 0-2 dan 2-3 untuk berbalik mengalahkan Lazio 4-3 dan mempertahankan harapan mereka meraih gelar Serie A.

Napoli kini naik ke posisi dua klasemen untuk menempel ketat pemimpin klasemen AC Milan dengan selisih tiga poin saja. AC Milan sebelumnya menang 3-0 pada pertandingan dengan tim sekota Inter Milan, yang berada di posisi tiga dengan selisih lima poin.

Gol-gol  Stefano Mauri dan Andre Dias membuat Lazio unggul  dua gol sebelum kemudian Andrea Dossena dan Cavani, dengan gol pertamanya, membuat kedudukan imbang 2-2.

Satu gol bunuh diri Salvatore Aronica membuat tim tamu kembali unggul, tapi Cavani, dari titik penalti, dapat menyamakan kedudukan, dan kemudian memastikan kemenangan bagi tim Walter Mazzarri itu.

Pertandingan bukannya tanpa kontroversi. Cristian Brocchi sempat membuat gol bagi Lazio namun dianulir, sedangkan tim tamu juga harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain saat Giuseppe Biava diusir dari lapangan.

Perburuan gelar Serie A kini berkurang pada tiga tim saja setelah Udinese dikalahkan 0-2 oleh tim yang terancam degradasi Lecce, yang membuat mereka tertinggal sembilan poin di bawah Milan, demikian AFP.(*)

I015/Z002

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar