Kemarin pemerintah waspadai Delta Plus, siapkan vaksinasi penguat

Kemarin pemerintah waspadai Delta Plus, siapkan vaksinasi penguat

Warga menunjukkan kartu vaksinasi COVID-19 setelah mendapat suntikan vaksin dalam pelayanan vaksinasi di Gedung Training Center UPI di Serang, Banten, Sabtu (13/11/2021). ANTARA FOTO/ASEP FATHULRAHMAN.

Jakarta (ANTARA) - Pada Selasa (16/11) pemerintah mengantisipasi persebaran virus corona varian Delta Plus serta menyiapkan skenario vaksinasi penguat untuk menekan risiko penularan dan angka kematian akibat COVID-19.

Selain itu ada warta mengenai sosialisasi kebijakan upah minimum baru dan kematian anak gajah di Aceh yang bisa disimak kembali dalam ringkasan berita berikut.

Pemerintah waspadai persebaran corona Delta Plus

Kementerian Kesehatan menyatakan bahwa penularan virus corona varian Delta Plus AY.4.2 belum ditemukan di wilayah Indonesia, namun pemerintah tetap mewaspadai persebaran varian virus corona penyebab COVID-19 tersebut.

Pemerintah siapkan skenario vaksin penguat dosis ketiga

Kementerian Kesehatan menyiapkan skenario vaksinasi penguat, vaksinasi dosis ketiga, untuk menekan risiko penularan dan angka kematian pada kelompok yang rentan tertular COVID-19.

Formula upah minimum baru untuk kurangi kesenjangan upah

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengatakan bahwa semangat dari formula upah minimum yang baru adalah untuk mengurangi kesenjangan upah dan mewujudkan keadilan upah antar-wilayah.

Anak gajah yang terjerat di Aceh Jaya akhirnya mati

Satu anak gajah sumatera (Elephas maximus sumatranus) yang beberapa hari lalu terjerat di kawasan hutan Kabupaten Aceh Jaya, Provinsi Aceh, mati setelah dua hari dirawat di Pusat Latihan Gajah Saree, Aceh Besar.

Warga yang terdampak pembangunan rel layang Joglo dapat santunan

Balai Perkeretaapian Kelas I Wilayah Jawa Bagian Tengah telah memberikan santunan kepada warga yang terdampak pembangunan rel layang Joglo.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Luhut sebut puncak Omicron terjadi Februari-Maret

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar