Jakarta (ANTARA) - AC Milan sudah mengajukan penawaran resmi untuk mendapatkan gelandang Renato Sanches dari LOSC Lille pada bursa transfer Januari mendatang.

Mengutip laman football-italia, AC Milan akan bersaing dengan Arsenal yang bersiap mengajukan penawaran resminya.

Tapi AC Milan dinilai memiliki relasi yang baik dengan LOSC Lille karena pernah membeli kiper Mike Maignan musim panas lalu.

Langkah AC Milan dalam mendatangkan Renato Sanches dari LOSC Lille disinyalir merupakan antisipasi kehilangan Franck Kessie yang hingga kini belum mau memperpanjang kontraknya bersama Rossonerri.

Sebelumnya Renato Sanches kerap dihubungkan dengan klub-klub besar Eropa lainnya dan musim panas lalu Barcelona sudah mengajukan penawaran kepada Lille.

Barcelona gagal mendatangkan Renato Sanches karena tidak sepakat soal biaya transfer untuk pemain asal Portugal tersebut dan terhambat juga oleh cedera lutut yang diderita sang pemain.

Bersama LOSC Lille, Renato Sanches mencatatkan 67 penampilan dan menorehkan 5 gol serta 6 assist sejak datang dari Bayern Munich pada Agustus 2019.

Renato Sanches berhasil mempersembahkan gelar Liga Prancis dan Piala Super Prancis.

Baca juga: Calhanoglu: saya memutuskan pergi ke Inter karena ingin tantangan baru dan Chelsea dilaporkan di posisi terdepan untuk mendapatkan Adrien Rabiot

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021