Hasnur Group Implementasikan SAP ERP

Jakarta (ANTARA News) - PT SAP Indonesia hari ini mengumumkan Hasnur Group mengimplementasikan solusi SAP ERP (Enterprise Resource Planning) untuk mengembangkan roda bisnisnya.

"Kami memandang penerapan aplikasi SAP adalah suatu hal yang tidak dapat ditunda lagi untuk mendukung kegiatan operasional secara lebih efektif dan efisien," kata Jayanti Sari, Presiden Direktur, Hasnur Group, dalam siaran pers, Selasa.

Hasnur Group telah memiliki berbagai bidang usaha yang meliputi mining & energy, logging & forestry, agro business, equipment, logistic & transportation, port & infrastructure, serta usaha dalam bidang media. Hasnur Group memiliki visi untuk menjadi perusahaan lokal yang tangguh dan mempunyai reputasi tidak hanya nasional, namun juga internasional.

Oleh karena itu, SAP ERP merupakan solusi bisnis yang terintegrasi untuk organisasi dari beragam industri dan mendukung proses bisnis end-to-end yang dapat memberikan wawasan dan keunggulan operasional bagi perusahaan.

"Solusi itu juga memungkinkan kami untuk memperoleh efisiensi proses bisnis, dan informasi secara real time guna mencapai 'operational excellence'," kata Vanson Sihole, Corporate Director - Management Information System, Hasnur Group.

Hasnur Group mengimplementasikan berbagai macam modul SAP ERP antara lain Sales and Distribution, Material Management, Production Planning, Quality Management, Financial, Costing, dan Business Warehouse. Semua sistem tersebut terintegrasi kedalam satu kesatuan yang saling mendukung.

(Adm/S026)


Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Akan ada komite khusus pemenangan bidding Olimpiade 2032

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar