Liga 1 Indonesia

Lawan Persipura, Borneo FC target menang demi perbaiki peringkat

Lawan Persipura, Borneo FC target menang demi perbaiki peringkat

Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic (HO/Borneofc.id)

Jakarta (ANTARA) - Borneo FC menargetkan kemenangan lawan Persipura Jayapura FC pada laga pekan ke-12 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Kamis (18/11) besok, untuk memperbaiki peringkat klasemen sementara.

"Saya rasa kami harus membuktikan sesuatu kepada diri kami dan saya kalau harus meningkatkan peringkat di klasemen," kata Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Risto pun optimistis dengan target tersebut karena pemainnya dalam situasi yang positif lantaran kemenangan terakhir dan juga waktu istirahat yang diberikan.

"Saya rasa semua pemain antusias setelah menjalani waktu istirahat. Setelah kemenangan di laga terakhir," ujarnya.

Baca juga: Borneo FC berikan PSIS kekalahan kedua di Liga 1

"Dan kami juga harus tetap bekerja keras seperti yang kami lakukan sebelumnya. Bekerja sebagai tim dan bekerja bersama-sama," tambah Risto.

Pertandingan pun dipastikan berlangsung seru sejak menit awal lantaran kedua tim sama-sama ingin memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Liga 1 2021.

Sementara itu, gelandang Borneo FC Hendro Siswanto juga menegaskan jika laga melawan Persipura akan dijadikannya momentum untuk meraih poin dan terus bisa merangsek ke atas papan klasemen sementara.

"Kalau persiapan secara khusus sih nggak ada. Persiapannya seperti biasa, persiapannya juga seperti yang dikatakan pelatih tadi. Kamj cuma berusaha untuk memperbaiki peringkat untuk bisa naik lagi di pertandingan besok," katanya.

Baca juga: Gian: Borneo FC harus bangkit lawan PSS
Baca juga: Sultan dedikasikan kemenangan Borneo FC bagi korban banjir Samarinda

Yang jelas, Hendro memastikan skuad Pesut Etam akan bekerja keras dengan menampilkan permainan terbaiknya di seri ketiga Liga 1 2021.

"Kami pasti akan lebih kerja keras lagi untuk bisa lebih baik lagi dari kemarin," tegas Hendro.

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar