Jakarta (ANTARA) - BTS akan tampil bersama Coldplay untuk membawakan "My Universe" di panggung American Music Awards 2021.

Dikutip dari Soompi, Kamis, ada 18 November waktu Korea Selatan, BTS dan Coldplay secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan tampil bersama di upacara penghargaan American Music Awards 2021 mendatang yang akan digelar akhir pekan ini di Los Angeles.

Dengan demikian, penampilan BTS dan Coldplay di upacara penghargaan tersebut pun menandai pertama kalinya mereka menampilkan single hit "My Universe" besama-sama di atas panggung.

Tak hanya itu, BTS sebelumnya juga telah mengumumkan pada awal bulan ini bahwa mereka juga akan membawakan lagu hit mereka "Butter" bersama rapper Megan Thee Stallion di American Music Awards tahun ini.

American Music Awards 2021 akan tayang pada 21 November pukul 8 malam waktu setempat. Bukan hanya tampil, BTS pun telah dinominasikan untuk tiga penghargaan tahun ini yaitu Artist of the Year, Favorite Pop Duo or Group dan Favorite Pop Song untuk "Butter".

Baca juga: "Rumah" grup K-pop BTS di Plaza Indonesia

Baca juga: BTS dan Ed Sheeran raih kemenangan besar di MTV EMA 2021

Baca juga: Jin BTS pecahkan rekor lewat OST drama "Jirisan"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021