Jakarta (ANTARA) - Kwak Si Yang, Kwon Soo Hyun, dan Kang Mina akan bergabung dengan Seo In Guk dan Oh Yeon Seo dalam drama terbaru berjudul "Minamdang: Case Note".

"Minamdang: Case Note" merupakan drama yang diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama karya penulis Jung Jae Han yang diserialkan di Kakao Page dan memenangkan hadiah utama di kontes novel web Kakao Page.

Drama tersebut merupakan drama misteri komedi, menceritakan peristiwa ketika mantan profiler bernama Nam Han Joon yang beralih profesi menjadi seorang dukun palsu, sebagaimana dikutip dari Soompi, Kamis.

Baca juga: "Pipeline", tentang aksi "tikus mondok" Seo In-guk dan Lee Soo-hyuk

Kwak Si Yang akan berperan sebagai Gong Soo Chul, seorang barista Minamdang di siang hari dan berubah menjadi detektif pada malam hari. Tidak seperti penampilannya yang liar dan kasar, Gong Soo Chul memiliki kepribadian yang ramah dan menggemaskan.

Kang Mina berperan sebagai Nam Hye Joon, adik perempuan Nam Han Joon, yang merupakan seorang anggota intelijen. Dia memiliki kepribadian yang riang namun merasa harus balas dendam pada orang-orang yang bertindak kasar atau tidak adil.

Sementara Kwon Soo Hyun berperan sebagai jaksa Cha Do Won. Selain berasal dari keluarga kaya raya, Cha Do Won tidak kekurangan apapun dari segi penampilan, pendidikan, dan keterampilan dalam seni dan olahraga. Meski terkenal sebagai jaksa yang benar dan multitalenta, dia menyembunyikan pisau di balik senyum ramahnya.

Awal pekan ini, Seo In Guk dikonfirmasi akan berperan sebagai Nam Han Joon sedangkan Oh Yeon Seo berperan sebagai kepala tim divisi kejahatan dan kekerasan di kepolisian.

"Minamdang: Case Note" akan segera memulai syuting dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan.

Baca juga: Aktor Kim Jung-hyun gabung di agensi Seo In-guk

Baca juga: Bang Yong-guk dirikan agensi sendiri dan bersiap "comeback"

Baca juga: Lima kesamaan Park Bo Young dan Seo In Guk

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021