Jakarta (ANTARA) - Pemilik klub Liga Inggris West Ham, David Sullivan, rela menggelontorkan uang sebesar 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,9 miliar guna menyewa sebuah jet pribadi untuk penyerang Michail Antonio.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, hal ini dilakukan oleh Sullivan agar Michail Antonio bisa segera bergabung dengan West Ham setelah dirinya menjalani pertandingan internasional bersama Jamaika.

Sebelumnya, Michail Antonio diagendakan baru berangkat ke Inggris untuk bergabung dalam latihan bersama West Ham pada Kamis (18/11), namun David Sullivan menyewa sebuah jet pribadi agar penyerang tersebut bisa kembali pada Rabu (17/11).

David Sullivan melakukan ini demi menjaga kebugaran Michail Antonio dan dia dapat langsung bergabung dalam sesi latihan pertama West Ham pada Jumat (19/11).

Baca juga: Sumringahnya Michail Antonio raih caturgol pertama kariernya

Dengan lebih cepat datangnya Michail Antonio ke Inggris, diharapkan pemain berusia 31 tahun bisa diturunkan ketika West Ham melawan Wolves di Liga Inggris, Sabtu (20/11).

Musim ini, Michail Antonio menjadi salah satu pemain penting dibalik sukses West Ham menembus papan atas klasemen sementara Liga Inggris, tepatnya posisi ke-3 dengan raihan 23 poin dari 11 pertandingan.

Selain itu, Michail Antonio juga berhasil mencetak tujuh gol dari 13 penampilannya bersama West Ham di segala ajang musim ini termasuk Liga Inggris dan Liga Europa.

Selama membela West Ham sejak 2015 silam, tercatat Michail Antonio sudah mencatatkan 194 penampilan dan berhasil mencetak 55 gol dan 31 assist di semua ajang.

Baca juga: Michail Antonio bawa West Ham tundukkan Tottenham
Baca juga: Michail Antonio borong empat gol, West Ham kirim Norwich terdegradasi
Baca juga: Moyes puas dengan penampilan sempurna West Ham di Liga Europa

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021