Jakarta (ANTARA) - Konser virtual yang dinikmati melalui televisi, sambil staycation bersama keluarga atau teman-teman di kamar hotel berbintang di sejumlah kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan Makassar akan digelar pada 4 Desember 2021 pukul 20.00-23.00 WIB.

Musisi Maliq & D’Essential, DJ Diskopantera dan DJ Winky akan menjadi penampil dalam konser daring yang dipandu presenter Robby Purba itu.

Mengusung tema “BCA Staycation Concert”, konser ditransmisikan melalui link khusus ke 20 hotel mitra tiket.com dan memiliki feature interaktif, meet and greet secara live antara audience di kamar, dengan para penampil di panggung.

Baca juga: Konser musik dan vaksinasi akan dikemas dalam Prolog Fest

Baca juga: FLAVS 2021 jadi wadah tumbuh musik hip hop, Soul, dan R&B anak bangsa


Konser digelar bertujuan untuk membantu industri perhotelan untuk meningkatkan okupansinya, membantu musisi dan para pekerja seni pertunjukan untuk kembali bekerja, memuaskan keinginan masyarakat yang kangen nonton konser dan tentunya menonton konser dengan cara yang berbeda.

”EVENTORI sebagai sebuah platform kolaborasi industri hiburan terbesar di Indonesia, yang bertujuan memberikan jalan raya bagi para pelaku industri hiburan Indonesia, berupaya memberikan solusi bagi industri perhotelan dan industri pertunjukan, dengan menyelenggarakan event yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia dengan nama; BCA Staycation Concert”, kata Group Director EVENTORI, Wahyu Ramadhan melalui siaran persnya, dikutip Kamis.

Executive Vice President Transaction Banking Business Development PT Bank Central Asia Tbk. (BCA), I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, berbagai upaya dilakukan banyak pihak untuk membangkitkan kembali sejumlah sektor, salah satunya menghadirkan Staycation Concert yang mengkolaborasikan sektor pariwisata dan hiburan yang inovatif.

“Kami berharap melalui gelaran ini dapat menarik minat masyarakat untuk menikmati hiburan dan liburan dengan cara yang aman dan eksklusif,” kata dia.

Setiap konsumen yang book hotel pilihan untuk staycation pada tanggal

4 Desember 2021, dapat menikmati BCA Staycation Concert yang akan disiarkan melalui televisi kamar hotel. Customer dapat melakukan booking melalui aplikasi tiket.com dan menikmati diskon sebesar 10 persen hingga Rp500.000 dengan metode pembayaran BCA.

Co-Founder & Chief Commercial Officer tiket.com, Dimas Surya Yaputra menuturkan, konser ini sejalan dengan misi perusahannya sebagai Online Travel Agent (OTA) yang customer centric yang berfokus pada travel dan entertainment; dan sejalan dengan komitmen kami untuk mendukung pemulihan industri pariwisata nasional yang terdampak oleh pandemi.

„Kami melihat program ini merupakan ide yang inovatif dan cemerlang, karena selain mengobati rasa rindu masyarakat akan konser musik, ini juga akan memberikan added value bagi tamu-tamu yang staycation di hotel-hotel tersebut”, demikian tutur dia.

Baca juga: Kemenag gandeng Maliq & D'Essentials luncurkan audio drama zakat-wakaf

Baca juga: Maliq & D'Essentials jadikan Ramadhan momen berkarya

Baca juga: ATEEZ siap mulai tur konser dunia Januari 2022

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021