Pemkot Jaksel dorong Aeon Mall bangun kemitraan dengan UMKM

Pemkot Jaksel dorong Aeon Mall bangun kemitraan dengan UMKM

Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin saat meresmikan operasional Aeon Mall Tanjung Barat, Jagakarsa, Kamis (18/11/2021). ANTARA/HO Sudin Kominfo Jakarta Selatan.

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Selatan mendorong Aeon Mall Tanjung Barat membangun kemitraan dengan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) guna memasarkan produk usaha mereka.

Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin saat meresmikan operasional Aeon Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Kamis, mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta saat ini menggalakkan program pengembangan kewirausahaan terpadu atau yang dikenal dengan JakPreneur.

Hal itu mesti mendapat dukungan dari berbagai pihak sehingga UMKM dapat memasarkan produk usahanya.

“Kami berharap agar Aeon Mall Tanjung Barat ini dapat membantu memasarkan produk para Jakpreneur binaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, tentunya setelah melalui proses seleksi dan kurasi terlebih dahulu,” katanya.

Dia juga meminta kepada Aeon Mall Tanjung Barat untuk dapat menyerap tenaga kerja lokal yang direkrut dari lokasi sekitar.

Tidak hanya itu, mantan Sekretaris Kota Jakarta Selatan (Jaksel) itu juga berharap dana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dapat diarahkan bagi kebutuhan wilayah setempat, dalam hal ini Kelurahan Tanjung Barat atau Kecamatan Jagakarsa.

Dia pun berharap operasional pusat perbelanjaan itu terus berkembang sehingga menggiatkan dunia usaha.

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan mengucapkan selamat atas dibukanya Aeon Mall Tanjung Barat. "Semoga sukses dalam menjalankan bisnis usahanya, dan bisa terus berkembang,” katanya.
Baca juga: Sudin PPKUKM Jaksel gelar bazar UMKM di tiga lokasi
Baca juga: Pemkot Jaksel gelar bimtek terhadap pelaku UMKM agar melek digital

Pewarta: Sihol Mulatua Hasugian
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Penyemprotan disinfektan dengan drone diujicobakan di Jaksel

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar