Rizky Febian tampil dalam "Seiko MUSIC ROOM"

Rizky Febian tampil dalam "Seiko MUSIC ROOM"

Rizky Febian wakili Indonesia dalam mini konser virtual Seiko MUSIC ROOM. ANTARA/HO Seiko.

Jakarta (ANTARA) - Seiko yang merupakan jenama lifestyle dan jam tangan, akan menghadirkan mini konser bertajuk "MUSIC ROOM" yang akan berlangsung secara virtual di 12 negara yaitu Indonesia, Jepang, Australia, Singapura, Austria, Finland, Jerman, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Thailand dan Panama.

Dalam gelaran perdana MUSIC ROOM di Indonesia, Seiko menggandeng Rizky Febian yang akan tampil dalam konser virtual MUSIC ROOM secara live pada 25 November 2021 pukul 20.00 WIB di akun Instagram @seikoid.

Rizky yang akan tampil selama satu jam penuh menyampaikan kegembiraannya dapat bergabung dalam program konser virtual ini, sekaligus menjadi perwakilan Indonesia di MUSIC ROOM.

“Saya senang sekali dengan konsep pertunjukan yang kasual dan intim ini, karena bisa menghadirkan pengalaman yang lebih dekat dengan para fans dan juga pecinta jam tangan Seiko,” katanya dalam keterangan pers, Kamis.

Konser virtual MUSIC ROOM akan hadir dalam iringan musik akustik yang terinspirasi dari mode analog Seiko 5 Sports. Rangkaian koleksi Seiko 5 Sports telah meraih sukses besar selama 50 tahun ke belakang.

Manager Seiko Indonesia, Kevin Lie mengatakan pihaknya sangat senang dapat memberikan suguhan hangat bagi para pecinta jam tangan Seiko lewat MUSIC ROOM.

"Dengan konsep konser virtual yang kasual dan istimewa, kami berharap dapat memberikan pengalaman luar biasa dimana para penikmat MUSIC ROOM seakan berada di kamar artis idola mereka,” ujar Kevin.


Baca juga: Pentingnya proses "reading" film bagi Lulu Tobing

Baca juga: Cerita adu akting Vanesha Prescila, Dikta & Rizky Febian di film KATA

Baca juga: Falcon Pictures adaptasi novel "KATA" ke layar lebar

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Penyebab kematian ibunda Rizky Febian faktor kesehatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar