Jakarta (ANTARA) - Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa mereka belum berencana memproduksi kendaraan konsep mereka yang disebut sebagai Honda RS SUV Concept pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

"Kami belum ada rencana untuk memproduksi mobil. Ini hanya semata-mata untuk melihat SUV yang sporty dengan bahasa deiaan dan performa layaknya model RS lainnya," ungkap Direktur Pemasaran dan Penjualan HPM, Yusak Billy di GIIAS 2021, Kamis.

Yusak Billy kembali menegaskan bahwa kendaraan ini hanya dijadikan sebagai ajang survei, untuk keperluan masa depan kendaraan konsep ini yang nantinya akan menjadi kendaraan SUV bergaya sporty.

"Hadirnya kendaraan konsep ini hanya sebatas untuk meminta masukan dari konsumen-konsumen kami agar nantinya kendaraan ini akan tampil sebagai kendaraan yang bergaya sporty,"

Tidak hanya akan dipamerkan pada ajang GIIAS 2021, Honda RS SUV Concept ini juga akan menyambangi berbagai daerah yang juga sama seperti All New Honda BR-V yang saat ini sedang menjalani tournya.

"Kita setelah ini juga akan membawa mobil konsep ini ke luar kota, dan akan meminta masukan untuk mobil ini harus menggunakan teknologi dan desain seperti apa kedepannya," kata dia.

Dalam hal ini, Honda RS SUV Concept juga melakukan debutnya dan pertama kali di dunia untuk diperlihatkan. Kendaraan ini juga dirancang sebagai SUV kompak yang memadukan karakter lebih sporty, performa berkendara menyenangkan serta kecanggihan teknologi.


Baca juga: Honda yakin LCGC masih tetap tumbuh

Baca juga: TAM mudahkan konsumen manfaatkan insentif PPnBM

Baca juga: Pelumas Hino HGO punya sembilan komponen adaptif jaga performa mesin
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021