Jakarta (ANTARA) - Sebanyak delapan peserta ajang kompetisi "Produce 101 Season 2" bergabung membentuk grup idola J-pop baru bernama OCTPATH, demikian diungkapkan melalui laman media sosial resmi grup pada Kamis (18/11).

Kedelapan peserta ini yakni Ota Shunsei, Nakamura Toma, Yotsuya Shinsuke, Kobori Shu, Takahashi Wataru, Nakano Kaiho, Kurita Kohei dan Kose Naoki.
 

Tiga dari delapan orang ini yakni Ota Shunsei, Nakamura Toma dan Nakano Kaiho sebelumnya terhenti langkahnya di babak final "Produce 101 Japan Season 2" yang melahirkan grup debut bernama INI.

Baca juga: Produce 101 China, Chuang 2021 hadir di WeTV

Satu personel yakni Nakamura Toma menjadi satu-satunya yang memiliki darah Indonesia-Jepang. Dalam video perkenalan, pria kelahiran 21 Februari 1998 itu berterima kasih atas dukungan para penggemar. Dia berjanji grupnya akan melakukan usaha terbaik.

Para personel grup bisa berbahasa Indonesia, Inggris, Korea, dan Prancis, dibekali juga kemampuan menyanyi, menari dan rap yang mumpuni demi mencapai kepopuleran global.

Nama grup OCTPATH mengandung makna delapan orang melangkah bersama dengan para penggemar, melakukan aktivitas yang terus berubah-ubah dan tidak terikat pada jangkauan atau wilayah yang lebih baik.

Hingga Jumat ini, belum ada informasi mengenai waktu detil debut OCPATH.

Baca juga: 11 personel INI bentukan "Produce 101 Japan Season 2" terungkap

Baca juga: JO1 bicara makanan Indonesia hingga aktivitas terkini grup

Baca juga: "Produce 101 Japan" musim kedua bakal hadir

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021