Jakarta (ANTARA) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi telah meluncurkan Isuzu Traga Blindvan di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Isuzu Traga Blindvan terbaru menawarkan penyimpanan kargo yang lebih luas, sehingga mampu menjawab keinginan dan kebutuhan para pengusaha untuk mengirimkan barang kepada pelanggan secara efektif.

Mesin Traga Blindvan dibekali mesin sama dengan Traga pikap, yakni mesin turbo diesel berkode 4JA1L berspesifikasi 4-silinder direct injection berkubikasi 2.499 cc, yang mampu menyuguhkan tenaga 79 dk pada 3.500 rpm dan torsi maksimum 191 Nm pada 1.800 rpm. Traga Blindvan bertransmisi matik 5-percepatan.

Baca juga: Isuzu Traga buatan Karawang bakal diekspor ke 20 negara
​​​​
Vice President Director IAMI Jap Ernando Demily menjelaskan bahwa Isuzu Traga Blindvan ini dihadirkan untuk pasar Indonesia sudah menyesuaikan dengan tren dan kebutuhan konsumen. Sehingga, diharapkan mampu menjawab segala keinginan akan kendaraan komersial yang dapat membantu keseharian masyarakat Indonesia.

“Kami berkomitmen menjadi real partner dalam setiap real journey bagi customer melalui product line up yang bervariasi untuk menjawab kebutuhan kendaraan customer kami,” ujar Ernando dikutip dari siaran pers, Sabtu.

Pada saat hari pertama peluncuran Traga BlindVan, Astra Isuzu juga menyerahkan 1 unit Traga Blindvand kepada DayTrans.

Andrianto Putera Tirtawisata, Direktur PT DayTrans, mengatakan pemilihan Isuzu Traga Blindvan sendiri karena kendaraan ini memiliki banyak keunggulan, terutama dalam hal pengangkutan barang sehingga sangat menguntungkan untuk para pengusaha.

"Isuzu Traga Blindvan itu kita pilih karena sesuai dengan strategi DayTrans Express yaitu cargo berschedule. Kemudian Traga itu bagus karena muatan besar tapi tidak terlalu besar tidak terlalu kecil," ungkap Andrianto.

Selain itu, pemilihan unit Traga Blindvan juga karena faktor safety di mana akan lebih aman dan tentunya nyaman. Faktor aftersales service juga menjadi pertimbangan karena untuk hal servis dan pelayanan lainnya punya kualitas terbaik.

Baca juga: Isuzu Traga Blind Van incar pebisnis jasa logistik

Baca juga: Isuzu tunda berbagai peluncuran varian terbarunya

Baca juga: All New Isuzu mu-X 4x4 dan D-Max meluncur di GIIAS 2021
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021