AsiaNet 44144

SINGAPURA, 7 April 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --
    
     Pangaea dan Avalon, daya tarik bagi para pesohor di London, Los Angeles, Miami dan New York membuka klub paling ambisiusnya di Singapura
    
     Hanya beberapa bulan sebelum para selebriti dan orang-orang kaya terbang ke Singapura untuk menonton satu-satunya balapan malam Formula 1, Singapore Grand Prix, Marina Bay Sands mengumumkan pembukaan klub malam yang banyak dinanti-nantikan di Asia pada bulan Juli. Pangaea dan Avalon, dua merek klub malam terpopuler di AS dan Eropa, yang muncul dari Marina Bay dan berada di dalam paviliun kristal kaca khas, akan memikat para penyuka keriaan di Singapura dan dari seluruh dunia dengan konsep, musik dan layanan kelas atas inovatifnya.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2010/04/28/2010042816421.jpg )
    
     Pangaea, klub tempat minum-minum ultra-lounge yang cepat menarik pengikut pesohor di New York, Miami dan London, telah menerima A-listers termasuk Madonna, Leonardo DiCaprio, Kate Moss dan Will Smith. Pangaea, yang menempati lahan seluas 6.000 meter persegi, berada di lantai pertama Crystal Pavilion selatan. Pelanggan dapat masuk ke klub melalui terowongan bawah laut yang terhubung dengan The Shoppes at Marina Bay Sands. Ultra-lounge ini akan dapat menerima sampai 400 orang sekaligus atau lebih dari seribu orang semalam.

     Operator Pangaea Michael Ault berkata, "Ketika kami pertama kali mengumumkan rencana membuka klub ini, strukturnya bahkan belum dibangun. Kami hanya punya imajinasi dan beberapa ide liar. Saat ini, paviliun kristal tersebut, yang merupakan bangunan paling menyolok di perairan Marina Bay, adalah salah satu tempat paling menakjubkan dan mungkin yang terbaik di Singapura. Kami bertekad sejak awal bahwa kami akan menciptakan sesuatu yang belum pernah diketahui dunia dan dengan formula arsitektur hebat serta pengalaman kami dalam mengoperasikan klub terbaik di kota-kota internasional terkemuka, kami tidak sabar untuk membuka pintu dan meletakkan Singapura di peta keriaan dunia."
    
     Avalon merupakan klub kedua dan dengan konsep yang sama sekali berbeda dari Pangaea. Dengan menempati dua lantai dan lahan seluas lebih dari 12.000 kaki persegi, Avalon akan sangat meningkatkan hiburan di Marina Bay Sands. Klub ini akan menampilkan sederetan DJ internasional terkemuka, konser langsung dan acara bergengsi.

     Steven Adelman, ahli di bidang klub yang ikut mendirikan Avalon berkata, "Avalon telah menerima hampir setiap pesohor - di antaranya The Black Eyed Peas, Ashton Kutcher, Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Pink. Keriaan di klub kami di L.A. mencakup pesta setelah penghargaan tahunan Grammy yang dipandu oleh Justin Timberlake. Di Singapura, kami sedang membangun sistem tata visual, suara dan cahaya paling ambisius dan mutakhir yang kami sadari ada di mana saja. Kombinasi kekuatan bintang Avalon dan struktur ikonik Marina Bay Sands akan menyiapkan panggung untuk keriaan terbesar di Asia," ujar Steven.

     Direktur Eksekutif The Shoppes at Marina Bay Sands, Bapak John Postle, mengatakan, "Kami telah menemukan dua operator klub paling terkemuka dan dicari di dunia. Dengan kejeniusan kreatif baik Michael Ault maupun Steven Adelman, kami menciptakan lokasi utama hiburan yang tidak seperti yang lainnya di Asia. Marina Bay Sands, yang berada di atas Marina Bay dan ditata di paviliun kristal yang menakjubkan, akan menjadi tempat tinggal bagi setiap tamu yang mencari gairah terbaik di kota."
    
     Tentang Marina Bay Sands Pte Ltd
     Marina Bay Sands adalah tujuan bisnis, berlibur dan hiburan terkemuka di Asia. Dilengkapi fitur fasilitas konvensi dan pameran yang besar dan fleksibel, 2.560 kamar dan suite, atap Sands SkyPark, pusat belanja terbaik di Asia, restoran berkelas dunia, kasino, Paiza Club untuk pemain utama dan plaza untuk acara di tempat terbuka. Kedua teaternya menampilkan beragam aksi hiburan terkemuka, termasuk pementasan "The Lion King". ArtScience Museum di Marina Bay Sands yang menuanrumahi pameran tetap dan berskala besar, melengkapi jajaran atraksi tersebut. Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi www.marinabaysands.com.

     Untuk Keterangan Media
     Shiwani Diwarkar
     Tel: +65-6688-0042
     Email: shiwani.diwarkar@marinabaysands.com
    
     Tentang Pangaea
     Pangaea, "Ultra Lounge" yang benar-benar menemukan istilah itu serta mendominasi New York City, London, Spanyol, dan Miami dijadwalkan akan dibuka akhir tahun ini. Pangaea, yang berdenyut dari dalam Crystal Pavilion yang luar biasa dan mengapung, di Marina Bay Sands, akan menetapkan standar baru kemewahan, kegembiraan, fantasi, dan hiburan.

     Untuk Keterangan Media
     Marina Mathews
     Tel: +65-9631-1670
     Email: marina@chryslercommunications.com
    
     Tentang Avalon
     Setelah banyak dinanti-nantikan, klub malam Avalon akan segera muncul dari teluk Singapura di Crystal Pavilion selatan. Avalon, yang dikendalikan oleh veteran kehidupan malam Steven Adelman, bertujuan meningkatkan petualangan musikal untuk pelanggannya. Dengan menggabungkan penampilan DJ terkemuka dunia dengan musik langsung di lingkungan interaktif multi-sensori, Avalon akan menetapkan kembali pengalaman klub malam.

     Untuk Keterangan Media
     Lilian Ngay
     Tel: +65-9650-1253
     Email: lilian@avalon.sg
    
     SUMBER: Marina Bay Sands

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011