Golf

Woods unggah video pertama pukul bola sejak kecelakaan mobil

Woods unggah video pertama pukul bola sejak kecelakaan mobil

​​​​​​​Arsip Foto - Pegolf Amerika Tiger Woods dalam babak final turnamen The Master di Augusta, Georgia, AS, pada Minggu (15/11/2020). ANTARA/REUTERS/Mike Segar/am.

Membuat kemajuan
Jakarta (ANTARA) - Tiger Woods mengunggah video pendek yang menunjukkan dia memukul bola golf di driving range, Minggu, sembilan bulan setelah peraih 15 kali gelar juara turnamen major tersebut menderita cedera kaki serius yang memerlukan operasi setelah kecelakaan mobil yang terjadi di California Selatan.

"Membuat kemajuan," tulis Woods dalam keterangan unggahan video yang dia posting di Twitter dan Instagram-nya, menandai pertama kalinya dia terlihat mengayunkan tongkat golf sejak kecelakaan pada Februari lalu.

Video tersebut meningkatkan harapan bahwa pegolf Amerika berusia 45 tahun itu dapat kembali bermain dalam pertandingan kompetitif setelah kecelakaan yang menimbulkan keraguan apakah dia dapat kembali bermain lagi.

Baca juga: Jalani rehabilitasi setelah kecelakaan, Woods fokus latihan berjalan
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tiger Woods (@tigerwoods)



Dikutip dari Reuters, Senin, Woods sebelumnya harus mengambil waktu istirahat dari olahraga golf setelah serangkaian tindakan untuk pulih dari cedera, termasuk operasi di punggungnya sebanyak lima kali.

"Kami senang melihatnya!," kata akun Twitter resmi Tim Piala Ryder AS sebagai tanggapan atas video tersebut.

"Teruskan @TigerWoods, kami semua mendukungmu."

Unggahan Woods tersebut juga mendapat respons positif dari sesama pemain golf, termasuk Javier Ballesteros dan Francesco Laporta, serta mantan pegolf nomor satu dunia Justin Thomas yang membubuhkan emoji di kolom komentar untuk memberi dukungan.

Baca juga: Putter golf milik Tiger Woods terjual Rp5,7 miliar di pelelangan
Baca juga: Tiger Woods kembali ke lapangan dengan tongkat kruk
Baca juga: Tiger Woods mengaku tidak ingat saat mengemudi

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar